Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unpam Jalin Kerjasama dengan Desa Cijengkol, Cilograng Untuk Pengabdian Masyarakat

TangselMedia-Dalam rangka mendukung Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, maka Program Studi memerlukan mitra. Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Pada hari Rabu tanggal 22  Desember 2021, telah dilaksanakan Kegiatan Perjanjian Kerjasama antara Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang yang diwakili Ketua Program Studi Teknik Industri Ibu Rini Alfatiyah, S.T, M.T, CMA dengan Desa Cijengkol,Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diwakili oleh Kepala Desa Bapak Nendi, S.Pd.I.

Penandatanganan kerjasama dilakukan Di Kampung Cibeber, Desa Cijengkol yang dihadiri Ketua Program Studi Teknik Industri, juga dosen-dosen Program Studi Teknik Industri Bapak Sofian Bastuti, S.T, M.T, Bapak Adi Candra, S.T, M.T dan juga Bapak Yudi Maulana, S.T, M.T. Sedangkan dari Desa Cijengkol dihadari oleh Ketua Rw, RT dan warga Desa Cijengkol. Kegiatan Kerjasama yang telah dilaksanakan merupakan Implementasi kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, diantaranya selain Kegiatan Pendidikan, juga Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penelitian.

Baca Juga  Ulasan Karakteristik Lingkungan Pondok Cabe untuk Membuka Usaha

“Kerjasama ini merupakan upaya dari Program Studi Teknik Industri dalam rangka mendukung kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. Semoga apa yang menjadi kesepakatan dari kerjsama ini dapat berjalan dengan lancar”, ujar Rini Alfatiyah selaku Ketua Prodi Teknik Industri Universitas Pamulang.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Desa Nendi, S.Pd.I yang sangat mengapresiasi dari kerjasama ini.

“Kami menyambut baik dari kerjasama ini dengan Prodi Teknik Mesin Unpam, semoga bermanfaat bagi warga kami disini yang masih butuh dukungan dan bimbingan”, ucap Nendi.***

Related Posts

Leave a Reply