Kesebelasan U-15 Puteri Tangsel Menggondol Piala Pertiwi ASBWI Banten Dengan 7 Gol

Banten, Olahraga1402 Views

TangselMedia – Rabu, 5 Juli 2023 kesebelasan U-15 Puteri Tangsel berhasil menggulirkan prestasinya. Pada kejuaraan sepak bola puteri Piala Pertiwi ASBWI tingkat propinsi Banten yang diselenggarakan di lapangan Harin Sport Arena, Pamulang, tim ini mampu mengalahkan tim sepak bola lawan dari kota dan kabupaten di wilayah Banten.

Pemberian Piala Pertiwi ASBWI Propinsi banten
Pemberian Piala Pertiwi ASBWI Propinsi banten/ Foto: Istimewa

Prestasi terbaik pencetak top score ditelurkan oleh Nasywa Zetira Rambe dengan jumlah 7 gol yang ia hasilkan. Sehingga Ia berhak mendapat  piala sepatu emas. Nasywa merupakan tim dari Club Sepak Bola Wanita U-15 Puteri Tangsel yang sudah memiliki banyak prestasi. Ia pernah menjadi juara 1 juggling challange ASBWI, PFA, Topscore Blispi, Best player Coca Cola amatil dan banyak lagi. Termasuk prestasi di Tim sepak bola puteri U-15 Tangerang Selatan.

Dengan capaian ini, maka tim U-15 Puteri Tangsel berhak untuk mengikuti event U-15 Piala Pertiwi ASBWI tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta. ASBWI sendiri merupakan Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia, sekaligus sebagai anggota resmi PSSI dan memiliki hak suara sejak tahun 2017.

Baca Juga  Mahasiswa FH Unpam Gelar PKM Berikan Edukasi Tentang Hukum Pada Masyarakat di Kelurahan Ciater

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *