Kondisi Mahasiswa Telkom University Yang Dibacok Di Bandung

Kondisi Mahasiswa Telkom University Yang Dibacok Di Bandung

Foto: Istimewa

TangselMedia – Mahasiswa Telkom University (Tel-U) dibacok oleh sekelompok orang tidak dikenal di salah satu minimarket yang ada di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (27/5/2019) malam. Korban bernama Franky Lombu Sinaga tercatat sebagai mahasiswa Semester 6, Fakultas Teknik Elektro. Kemahasiswaan Telkom University (Tel-U) Achmad Syukur Muharam mengatakan kondisi mahasiswanya sudah membaik.

“Saat dikunjungi, kondisi Franky sudah membaik. Akibat kejadian tersebut Franky mengalami luka dibagian telapak tangan dan jarinya, namun kondisi tersebut sudah mendapat penanganan medis,” ujar Achmad dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (28/5/2019). Achmad menjelaskan dari keterangan Franky, saat kejadian ia baru saja mengambil uang di ATM di dalam mini market tersebut. Setelah mengambil uang ia beristirahat sejenak di depan mini market tersebut dan tiba-tiba sekelompok pemuda datang dan melakukan penyerangan.

Baca Juga  Gara-gara Rebutan Cewek, Pelajar di Bekasi Bacok Teman Dengan Sadis

“Setelah tangan berlumuran darah banyak warga sekitar yang membantu untuk memberikan penolongan pertama untuk luka tersebut dan langsung di bawa ke klinik,” tambahnya. Kepala Bagian Public Relations dan Sekretariat Pimpinan Telkom University Said Al Faraby mengimbau kepada seluruh mahasiswa Tel-U untuk selalu berhati-hati apabila beraktivitas dimalam hari dan tidak pergi sendirian.

“Walaupun kejadian ini di luar kampus Tel-U namun dengan kejadian ini juga menjadi pelajaran bahwa Tel-U akan berusaha untuk segera memberikan warning kepada seluruh civitas jika ada kejadian di sekitar Tel-U yang berpotensi membahayakan guna meningkatkan kewaspadaan civitas Tel-U,” ujarnya.
(ern/ern)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply