Anak Sekolah TK Meninggal Terjepit Pintu Gerbang Otomatis Sekolah Di Bandung

Anak Sekolah TK Meninggal Terjepit Pintu Gerbang Otomatis Sekolah Di Bandung

Gerbang maut yang merenggut nyawa bocah TK di sekolahnya. (Foto: Wisma Putra/detikcom)

TangselMedia – Seorang murid TK di PGRA Al-Haq. Syakira (6) siswa PGRA Al-Haq, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas terjepit gerbang otomatis yang ada di sekolahnya pada hari Selasa 30 Juli kemarin. Ia dinyatakan tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Sulaeman Margahayu.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik membenarkan informasi tersebut. “Benar, kejadiannya kemarin,” ujar Firman Taufik via sambungan telepon, Rabu (31/7/2019). Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lengkap, karena kejadian ini masih dalam penyelidikan. “Kejadian itu ada, penyebab dan kronologi masih kita dalami,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik mengatakan, orang tua korban menganggap kejadian yang menimpa anaknya itu sebagai musibah. “Pihak keluarga pun sudah merasa itu menjadi musibah, anak menjadi korban terjepit di pintu gerbang sekolah tersebut,” ujar Firman via telepon, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga  Fokus Utama SMPN 3 Pasar Kemis: Dorong dan Dukung Potensi Siswa Seluas-luasnya

Menurut Firman, kejadian nahas yang menimpa Syakira sempat terekam CCTV sekolah. Namun pihaknya tak menjelaskan isi dari rekaman CCTV tersebut. “Dari hasil pantauan CCTV itu bukan menjadi sebuah kesalahan tapi menjadi musibah. Pihak keluarga pun sudah merasa itu menjadi musibah,” ujarnya.

Saat disinggung terkait luka yang dialami korban, pihaknya juga belum dapat memberikan keterangan. “Kalau untuk luka, belum kita pastikan karena pada saat kita sudah ke TKP dan mendatangi kediaman korban, korban sudah dipersiapkan untuk dimakamkan,” ujarnya. “Dari pihak keluarga karena sudah merasa ini musibah, tidak mengizinkan kami pihak kepolisian melakukan penyidikan,” ujar Firman. (tro/tro).

Tags:

Related Posts

Leave a Reply