Makin Dekat Dengan Anak Muda, Ini Yang Dilakukan Haji Yusuf

Pondok Aren (27/11/22) – H. M. Yusuf, Lc. makin dekat dengan insan muda futsal Pondok Aren dengan mengadakan Turnamen Futsal H. M. Yusuf Cup yang diikuti oleh berbagai Tim Futsal asal Kecamatan Pondok Aren.

“Saya mengadakan Turnamen Futsal ini sebagai sarana silaturahim untuk insan pecinta futsal pondok aren” kata H. M. Yusuf yang juga akrab dipanggil Bang Haji Yusuf.

Turnamen yang diadakan di Lapangan Futsal Cordova – Jurangmangu Barat ini diikuti oleh 10 Tim futsal asal Pondok Aren usia 17-23 tahun.

“Kami sebagai anak muda amat mengapresiasi Haji Yusuf atas diadakannya Turnamen ini, kami senang dapat bertanding dengan sportif dan memperkuat silaturahim antar tim futsal di Pondok Aren” jelas Alwan, salah satu pemain Tuan Muda FC.

Baca Juga  Ingin Pindah ke Tangerang Selatan? Tak Kenal, Tak Sayang!

Haji Yusuf berpesan kepada para pemuda yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas, bermain dengan happy bukan dengan emosi.

Turnamen ini dimenangkan oleh BROTHER FC Sebagai juara 1, PUJA FC Sebagai juara 2, TUAN MUDA Sebagai juara 3, dan ONCOM FC Sebagai Harapan 1.

“Terima kasih sudah menyelenggarakan turnamen futsal ini, terima kasih juga untuk panitia yang bertugas, kami sebagai peserta sangat senang sekali, karena ini juga bermanfaat untuk kesehatan dan silaturahim kita antar tim futsal di pondok aren. Semoga tahun depan ada acara seperti ini lagi” penjelasan Imron, sebagai kapten Brother FC yang meraih Juara 1 pada H. M. Yusuf Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *