Mulai Hari Ini Polres Tangsel Gelar Operasi Patuh Jaya

Foto: ilustrasi

TangselMedia – Jajaran Polres Tangerang Selatan mulai menggelar razia bagi pengguna jalan dalam Operasi Patuh Jaya yang dimulai dari tanggal 26 April – 9 Mei 2018. Seperti siang ini Jajaran Polres Tangsel menggelar razia yang berlokasi dikawasan bintaro.

Puluhan aparat diterjunkan dalam operasi tersebut, meskipun masih banyak masyarakat menghindar karna belum melengkapi standar yang ada.

Kasatlantas Polres Tangsel, Lalu Hedwin menjelaskan “Sebanyak 100 personel Polres Tangsel diturunkan hari ini sampai 14 hari kedepan disejumlah titik sesuai data lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas” Ujar Hedwin.

Operasi yang berlangsung bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam hal kelengkapan administrasi, standar keamanan dan standard keselamatan. Upaya untuk menciptakan kondisi, dimana masyarakat sadar akan kepatuhan dan kedispilinan yang akan secara langsung menyinggung standar keselamatan dan keamanan berkendara.

“Operasi ini pun melibatkan beberapa pihak. Diantaranya Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP dan lainnya” Imbuhnya.

Sejumlah aturan yang harus ditaati dalam operasi ini. Di antaranya tidak melawan arus, naik atau turunkan penumpang pada tempatnya, tidak menggunakan helm SNI, pelanggaran lalu lintas dan berhenti di belakang garis stop lampu merah. Jika ada yang melanggar, maka akan di tilang langsung di tempat. (RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply