Bakso Idola Di Pamulang, Jadi Andalan Saat Musim Hujan

Kuliner 0

Foto: Bakso Idola di pamulang/ Rosyana – TangselMedia

TangselMedia – Nuansa sejuk selama beberapa hari ini, Pamulang diguyur hujan berbanding lurus dengan antrian kuliner hangat, Bakso idola.

Berlabelkan Bakso Idola Mas Dono, sebutan bagi pemilik menawarkan sajian bakso khas Solo dengan beberapa pilihan menu lainnya. Seperti Bakso Telor, Bakso Urat, Mie ayam, dan mie ayam telor dengan harga relatif Rp 10.000. Terlihat biasa seperti bakso pada umumnya, namun bakso yang cukup sulit ditemukan lokasinya ini memiliki banyak pelanggan.

“Iya mas, alhamdulillah baksonya laris. Padahal awalnya saya mikir, ini di dalem komplek dan susah di temukan tapi ternyata banyak yang membicarakan jadi warungnya rame” ujar Mas Dono.

Foto: Mie ayam telor dengan harga relatif Rp 10.000/ Rosyana – TangselMedia

Metode dagang yang mengunggulkan cita rasa dan betul-betul ber aroma daging sapi ini, merupakan usaha rumahan. Berlokasi di jalan delima, Pamulang permai 1.

“Hari biasa ramai, tapi sekarang meningkat karna cuaca lagi dingin, hujan” tambahnya.

“Saya biasa makan disini, enak. Baksonya berasa banget daging sapinya. Apalagi pangsitnya, kaya dilumuri urat daging gitu, aromanya daging banget” papar Silvy Oktariva yang merupakan langganan bakso idola. (RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply