Nikmati Momen Menu Buka Puasa di Bandara International Hotel

Foto: Lamb Leg Kasbah/ Irma-TangselMedia

TangselMedia – Tidak terasa beberapa minggu lagi umat muslim memasuki bulan suci Ramadhan. Hal tersebut dimanfaatkan betul bagi para pengusaha hotel untuk menjamu para pengunjung bersama melewati momen spesial satu tahun sekali dengan menawarkan menu buka puasa Ramadhan. Tanpa terkecuali Bandara International Hotel managed by Accor Hotels memiliki menu spesial selama di bulan Ramadhan tahun ini.

Pengunjung akan diajak untuk menikmati hidangan dari berbagai negara mayoritas muslim, seperti Malaysia, Singapura, Timur Tengah, dan Turki.
Setiap hari Bandara International menberikan promosi makanan yang disebut “IFTHAR BUFFET” hanya dengan Rp 300.000,- Nett/orang. Penyajian dimulai dari menu pembuka (Ta’jil) dengan berbagai macam kue yang memiliki bahan dasar kurma.

Selanjutnya dalam hidangan utama, tersedia Penang Curry yang memiliki rasa sedikit pedas namun terasa ringan di lidah saat menyeruput kuahnya, kemudian ada Lamb Leg Kabsah yang disajikan dengan potongan daging kambing bagian kaki cukup besar bersama nasi Tandur.

Hidangan penutup tidak tidak kalah menarik antara lain, Waraq Enab, Hummus, dan Zaatar Labneh.

Setiap hari akan disuguhkan hidangan yang berbeda dan selalu ada musik Timur Tengah yang semakin menambah kenikmatan momen kebersamaan tersebut. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply