Musyawarah Wilayah Persatuan Mahasiswa Mesin (PMM) Forum Wilayah III ( Jakarta-Depok-Banten-Bekasi ) Periode 2021 – 2022

TangselMedia-Program studi Teknik Mesin Universitas Pamulang sebagai tuan rumah, memfasilitasi kegiatan Musyawarah wilayah Persatuan Mahasiswa Mesin Forwil III (PMM)  yang diikuti 38  instansi dari  perguruan tinggi negeri dan swasta se JADEBABEK. Diselenggarakan pada hari minggu tanggal 24 Oktober 2021 pukul 07.00 s/d 19.00 WIB dengan tema “ BERSINERGI UNTUK MEMBANGUN RASA SOLIDARITAS DEMI TERCAPAINYA LOYALITAS MAHASISWA MESIN DI PMM FORWIL III ”.  Tujuan  acara ini adalah  Meregenerasi PMM FORWIL III yang lebih aktif dan Inovatif, Mengoptimalkan anggota PMM FORWIL III dalam mengedepankan moral dan etika sebagai mahasiswa, Meningkatkan hubungan yang baik antar instansi dilingkup PMM FORWIL III.

Musyawarah ini di dampingi langsung oleh dosen bidang kemahasiswaan program studi teknik mesin Joko Setiyono, S.T.,M.T dan  team untuk memantau bagaimana kegiatan tersebut berlangsung. Beliau banyak berpesan kepada pada mahasiswa kedepan kita sesama mahasiswa teknik mesin selalu bersinergi untuk melakukan studi banding atau bertukar wawasan dalam hal pengembangan ilmu dan teknologi  yang bisa dikembangkan baik dalam hal lingkup energi maupun inovasi-inovasi lain yang bermanfaat.

Baca Juga  Alfamart Coco Olimpiade, 1000 Anak Ikuti Lomba Mewarnai

“Saya pesan kepada pada mahasiswa kedepan kita sesama mahasiswa teknik mesin selalu bersinergi untuk melakukan studi banding atau bertukar wawasan dalam hal pengembangan ilmu dan teknologi  yang bisa dikembangkan baik dalam hal lingkup energi maupun inovasi-inovasi lain yang bermanfaat”, pesan Joko.

“Karena setiap tahun biasanya diadakan perlombaan Teknologi Tepat Guna, dengan harapan kita bisa mengikuti dengan menampilkan teknologi karya mahasiswa yang sudah berhasil diciptakan”, imbuh Joko.

Para peserta musyawarah menyambut dengan senang hati apa bila ada gagasan untuk kegiatan studi banding / belajar bareng tentang teknologi, salah satu mahasiswa dari perguruan tinggi negeri mengusulkan “kalau diijinkan akan diagendakan kegiatan-kegiatan tersebut secara berkala paling tidak dengan sesama teknik mesin dari universitas terdekat/ disekitarnya”.

Kami dari prodi teknik mesin Universitas Pamulang selalu memberi dukungan penuh kepada semua mahasiswa jika ada yang mau untuk belajar maju dan berkembang dalam hal positif, karena semboyan dari teknik mesin Universitas Pamulang adalah OPTIMIS!.***

Kontributor : Joko Setiyono.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply