O Donuts Potato and Bakery Luncurkan Produk Khusus Ramadhan dan Idul Fitri

TangselMedia – Selama bulan suci Ramadhan masyarakat muslim disibukkan dengan menu untuk berbuka puasa seperti Ta’jil. Momentum ini tidak luput dari perhatian Dona, pemilik O-Donuts Potato and Bakery.

Paket Ramadhan, Snack Box O-Donut. (sumber foto: TangselMedia)

Baru-baru ini, O-Donuts mengeluarkan menu berbuka puasa “Ramadhan Snack Box” terdiri 2 paket, yaitu: Paket BuGar (buka segar) berisi 2 Donat dan 1 gelas mineral water seharga Rp. 13.000,- dan Paket BuNga (buka semangat) seharga Rp. 18.000,- terdiri dari 2 Donat dan 1 bread choco/cheese/banana.

“Paket ini kami keluarkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, O-Donuts ingin mempersembahkan layanan terbaik bagi pelanggan setia dan konsumen yang berniat untuk beramal, bersedekah buat ta’jil buka puasa, baik buat yayasan yatim piatu maupun buat dibawa ke masjid-masjid”, ungkap Dona kepada TangselMedia, Jumat 2 Juni 2017.

Paket Ramadhan, Custom O-Donut. (sumber foto: TangselMedia)

Selain itu, O-Donuts juga mengeluarkan paket Custom,1 box berisi 6 pcs Donuts dengan harga Rp. 7000 / pcs. Paket Custom bisa untuk ucapan selamat ulang tahun, berpuasa atau Idul Fitri.

Baca Juga  Wow, Harga Tanah Di Serpong Tembus 10jt/Meter

Hingga saat ini, menurut Dona, Paket Segar dan Bunga sudah terjual lebih dari 500 boxes sedangkan paket Custom kurang lebih 50 boxes, bagi konsumen yang ingin mencobanya dapat memesannya 1 hari sebelum acara, bisa via HP maupun datang langsung ke O-Donuts Potato and Bakery Ciputat Business Centre, Jl. Rambutan, Sasak Tinggi (seberang R.S. Sari Asih) Ciputat atau dapat juga memesan lewat Grab Food. (ISK)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply