Rekomendasi Kuliner Di Bintaro Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

Kuliner3883 Views

TangselMedia – Ketika mengunjungi tempat misalnya Bintaro, tidak lengkap rasanya apabila tidak mencoba makanan yang ada di sana. Namun sayangnya banyak dari mereka yang kebingungan mencari tempat makan lezat yang ada di Bintaro sebab bukan orang asli Bintaro. Untuk itulah diperlukan sebuah rekomendasi untuk membantu mereka.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bintaro

Ada banyak sekali tempat makan yang menyajikan hidangan lezat yang bisa Anda kunjungi saat berada di Bintaro. Adapun tempat makan yang menyajikan hidangan lezat yang ada di Bintaro adalah sebagai berikut:

1.     Talaga Sampireun

Rasanya tidak lengkap jika berada di Bintaro tanpa mencicipi makanan khas Sunda. Untuk itu Anda harus mengunjungi Talaga Sampireun yang menyediakan makanan khas Sunda yang pastinya sangat menggugah selera. Di sini, selain Anda bisa menikmati makanan dengan menggunakan meja dan kursi, Anda juga bisa menikmati makan secara lesehan. Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman sebab dikelilingi pepohonan yang rindang. Lokasi dari restoran ini berada di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Blok B7/N1.

2.     Warung Kemuning

Rumah makan Warung Kemuning harus Anda datangi saat berada di Bintaro sebab tempat makan ini selain menyajikan berbagai macam makanan yang lezat juga memiliki berbagai spot yang keren. Nantinya Anda dapat memilih makan di dalam ruangan, makan di luar ruangan dengan pemandangan kolam ikan yang sangat cantik, ataupun menikmati makan di rooftop. Suasana dari tempat ini juga sangat nyaman, sehingga cocok untuk makan bersama keluarga ataupun teman.

Menu di tempat ini juga sangat banyak. Di antaranya nasi ayam cabe ijo, nasi jambal, iga bakar sambal oseng dan nasi teri sambal. Selain menyediakan menu utama di tempat ini juga menyediakan berbagai kudapan yang tidak kalah lezatnya. Lokasi tempat ini ada di jalan Gapura Menteng Nomor 99, Bintaro, Tangerang Selatan.

3.     Yamalu

Yamalu adalah sebuah tempat nongkrong yang terkenal di Bintaro. Selain hanya nongkrong, Anda juga dapat menikmati berbagai sajian lezat dan kopi. Yamalu menawarkan nuansa yang sangat berseni namun juga tetap nyaman. Nantinya Anda dapat memilih makan di dalam ruangan atau di luar ruangan sambil menikmati pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Tempat ini memiliki berbagai hidangan yang lezat, namun yang paling populer adalah Butter Rice Chicken yang rasanya sudah pasti nikmat di lidah. Untuk lokasi tempat ini adalah Jalan Deplu Raya nomor 16, Bintaro.

4.     Ayam Bakar Pak Atok

Tempat makan ini telah berdiri semenjak tahun 1987 silam. Tempat ini juga sudah sangat terkenal dan melegenda. Hal ini sebab masakan dari tempat makan Ayam Bakar Pak Atok memiliki cita rasa yang sangat nikmat dan memanjakan lidah. Restoran ini memiliki tempat yang luas dengan didominasi unsur kayu, sehingga memberikannya nuansa khas rumah tradisional Jawa.

Menu andalan di tempat ini adalah ayam bakar spesial yang menggunakan ayam kampung asli. Jadi buat Anda yang menyukai ayam bakar wajib untuk datang kesini. Lokasi tempat ini berada di jalan HR Rasuna Said Nomor 7 CBD, Bintaro, Tangerang Selatan.

5.     Kedai Pak Ciman

Untuk Anda yang menyukai makanan khas Minang, Anda tidak boleh melewatkan mengunjungi Kedai Pak Ciman. Sebab Kedai Pak Ciman ini merupakan salah satu tempat yang menyajikan berbagai kuliner lezat yang sayang untuk Anda lewatkan. Menu utama dari tempat ini adalah nasi kapau dengan berbagai pilihan lauk yang lezat. Misalnya saja gulai tunjang gulai tambusu, serta dendeng balado.

Baca Juga  Memakan Timbu dan Dahi Yang Gurih dan Legit Khas Nusa Tenggara Barat (NTB)

Untuk tempatnya sendiri sangat nyaman dan tentunya juga sangat bersih. Sehingga cocok untuk Anda datangi bersama keluarga dan rekan Anda. Lokasi tempat makan ini ada di Jalan Bintaro Utama.

6.     Lali Omah

Kalau Anda menyukai makanan khas Jogja namun belum sempat untuk datang kesana, Anda bisa mendatangi Restoran Lali Omah yang ada di daerah Deplu Bintaro. Hal ini sebab Resto Lali Omah menyediakan berbagai makanan khas kota Jogja. Bangunan dari restoran ini didominasi oleh kayu serta tempat duduknya lesehan, sehingga menciptakan kesan seperti benar-benar berada di Jogja.

Menu andalan dari restoran ini adalah Tengkleng Wedhus yang rasanya tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Cara memasaknya yang seperti aslinya dengan memakai arang membuatnya semakin nikmat. Jika Anda tertarik untuk mencobanya Anda bisa mengunjungi Jalan Deplu Raya Nomor 8, Bintaro.

7.     Waroeng SS

Waroeng SS merupakan surganya para pecinta pedas. Sebab di sini menyediakan berbagai macam sambal yang memiliki cita rasa unik. Ada banyak sambal yang disajikan, mulai dari yang tidak terlalu pedas, sampai yang sangat pedas sekali. Untuk menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi meskipun kebanyakan adalah menu yang sederhana olahan rumah, seperti ayam goreng, ikan goreng, telur dadar, tumis kangkung dan lainnya. Untuk alamat dari tempat ini ada di Jalan Bintaro Utara 3, di Sektor 3A.

8.     Sari Rendang

Sari Rendang Bintaro adalah tempat makan Padang yang menghadirkan nuansa yang modern. Kebersihan tempat ini sangat terjamin dan juga tempat ini sangat nyaman untuk menikmati makan bersama dengan rekan atau keluarga Anda.

Menu rendang daging sapi adalah yang menjadi andalan dari tempat ini sebab rasanya sangat nikmat dan teksturnya juga sangat empuk. Meskipun begitu, masih banyak menu enak lainnya yang bisa Anda coba, misalnya saja menu gulai kepala kakap, ayam pop. Jika Anda ingin mendatangi tempat ini Anda bisa datang ke Pondok Betung Raya, Bintaro.

9.     Grill 99

Kalau Anda menyukai restoran All You Can Eat, maka Anda harus datang ke Grill 99 ini.  Restoran ini sangat unik sebab Anda dapat menikmati daging sepuasnya dengan membayar Rp 99.000, dan dalam waktu 99 menit. Selain itu restoran ini juga menyediakan 9 jenis saus yang berbeda namun semuanya sangat lezat.

Konsep unik serba 9 inilah yang kemudian menarik banyak pembeli datang ke sini. Di samping itu harga untuk menu ini juga sangatlah murah sehingga tidak mengherankan jika tempat ini tidak pernah sepi dan selalu ramai oleh pengunjung. Untuk alamat dari resto ini ada di Lot 1.8 Bintaro Jaya Sektor 7.

10.  Shabu Hachi

Shabu Hachi memang adalah salah satu restoran shabu-shabu paling lezat dan populer di Bintaro. Saat cuaca sedang dingin menikmati shabu-sabu adalah pilihan yang paling tepat. Selain itu Anda pecinta pedas, jangan lewatkan juga untuk memesan kuah Tom Yam yang memiliki berbagai sayuran segar. Jika Anda tertarik mengunjungi tempat ini Anda bisa mendatangi Jalan RC Veteran Raya Nomor 20, Bintaro.

Jadi begitulah rekomendasi kuliner di bintaro yang sayang untuk Anda lewatkan. Semoga informasi mengenai wisata kuliner di Bintaro tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *