Peduli Covid-19, YTAS Distribusikan Sembako Ke Warga Pamulang Terdampak

TangselMedia – Lembaga filantropi Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) menyalurkan sebanyak 100 paket lebih bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 selama bulan Ramadhan dan Syawwal melalui Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid-19.

Ketua Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) Ade Mujhiyat mengatakan bahwa Bingkisan Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid ini disalurkan untuk 8 pos distribusi di kelurahan se-Pamulang, Kota Tangerang Selatan Banten, yaitu: Kelurahan Benda Baru, Pondok Benda, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Kedaung, Bambu Apus, Pondok Cabe Ilir dan Pondok Cabe Udik.

“Melalui Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid-19 ini kita bisa berharap turut meringankan beban warga masyarakat yang terdampak. Terutama kaum dhuafa, janda dan para pekerja harian,” ujar Ade Mujhiyat pada Minggu (31/05/2020).

Pada tahap awal Ade, sapaan-nya menyalurkan Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid-19 ini sebanyak 75 paket Sembako. Yang didistribusikan pada akhir bulan Ramadhan, tanggal 29 Ramadhan 1441H. Sementara pada tahap kedua, pihaknya telah mendistribusikan sebanyak 40 paket Sembako pada hari Minggu 7 Syawwal 1441 H.

Baca Juga  Seorang Wanita Meninggal Tertabrak Kereta Api di Surabaya

“Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid-19 ini merupakan kolaborasi antara YTAS dengan OJK dan BMM serta para dermawan dan donatur yang memberikan kepercayaan kepada YTAS menitipkan amanahnya,” imbuh Ade.

Bulan suci Ramadhan merupakan moment penting untuk distribusi kebaikan. Berbagai kalangan termasuk yayasan besuta Ade terus menjalin kerjasama dengan mitra strategis dan para dermawan serta donatur untuk berkolaborasi. Dari kolaborasi kebaikan dengan sejumlah mitra tersebut kemudian terkumpul donasi yang siap didistribusikan. Hak inu tentunya sangat memiliki arti yang mendalam bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Terutama warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Ke depan, pasca Ramadhan ini, Ade dan kawan-kawan berharap semoga semakin banyak lembaga, dermawan, donator dan mitra strategis yang turut berkolaborasi bersama YTAS dalam distribusi kebaikan melalui Program Sembako Tanda Kasih Peduli Covid-19.

“Saya sangat senang dengan program bantuan sembako oleh YTAS ini, karena sangat dibutuhkan saat pandemi seperti ini,” pungkas salah satu warga Kelurahan Benda Baru yang tak bisa disebutkan namanya.*** (sumber: pangannews.id)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply