Pekerja Tewas Karena Tertimpa Bangunan Roboh Akibat Lebatnya Hujan

Jabodetabek 0
Seorang Pekerja Tewas Disebabkan Bangunan Amruk Akibat Hujan Deras

VIVA/Zahrul Darmawan Bangunan yang ambruk di Depok

TangselMedia – Satu orang pekerja bangunan meninggal dengan keadaan yang memperihatinkan tertiban tempok di daerah Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin 23 April 2018. Insiden nahas tersebut terjadi di saat hujan deras mengguyur kota Depok. Kapolsek Cimnggis, Komisaris Suyud mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kala itu ada sejumlah pekerja yang sedang merenovasi bangunan di lantai tiga. Sementara korban, yang diketahui bernama Adang Suryana (47) berada di lantai bawah dekat selokan.

“Menurut keterangan saksi, saat itu korban sedang memperbaiki aliran selokan. Tiba-tiba tembok pagar setinggi 2,5 meter rubuh menimpanya hingga tewas,” ucap Suyud.

Beberapa warga dan petugas di lokasi kejadian sempat berusaha membantu mengangkat tembok tetapi nyawa korban tidak terselamatkan. Sekarang, jasad pria asal Tajur Kidul RT. 01/04 Desa Tenjonagara, Kecamatan Sucinagara Garut, Jawa Barat itu telah dibawa ke Rumah Sakit untuk diambil oleh pihak keluarga.

Terpaut kasus ini, polisi juga telah mengerjakan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu, Insiden runtuhnya bangunan juga terjadi di daerah Pancoran Mas Depo, pada hari Senin pukul 01.30 WIB dini hari, disaat hujan deras. Beruntung, satu keluarga yang berada di dalam rumah tersebut selamat.

“Iya di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas kejadiannya. Yang nyaris tertimpa satu keluarga, tiga orang. Alhamdulillah semuanya selamat. Hanya saja, rumahnya ambruk,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronny Wowor

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply