Viral di Instagram, Es Kepal Milo Hadir di Pamulang

TangselMedia – Jajanan hits yang tengah viral di instagram buka di Pamulang, masyarakat menyambut baik. Jajanan es yang di campur dengan susu milo kental ini tengah naik daun di kalangan pengguna instagram maupun bukan. Es serut dengan nama dagang es kepal milo ini selalu ramai di kerumuni pembeli. Tak Tanggung- tanggung omzet dari penjualan ini mencapai 10 juta per hari.

Salah satu karyawan menjelaskan bahwa es ini baru buka minggu lalu ,Jumat, 20 April 2018. “Gerai ini baru buka minggu lalu, langsung ramai dari pembukaan pertama. Kami sengaja mengadakan promo biar ramai” papar David yang merupakan salah satu karyawan.

Gerai es kepal milo berbentuk persegi dengan ukuran 1,5 x 1,5 M ini milik Bu Sinta, warga bukit dago Pamulang. Belum lama di buka, gerai ini memiliki 4 orang karyawan.

Es kepal milo ber topping bubuk milo ini diberi harga Rp 10.000 untuk promo dan harga asli Rp 12.000 cukup menarik minat masyarakat untuk antri sepanjang gerai di pinggiran bunderan Pamulang.

“Saya penasaran, soalnya rame banget di Instagram. Eh di Pamulang ada, makanya saya rela antri buat nyobain” terang Rizky Annisa warga Pamulang saat di temui di gerai. (RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply