Pencopet HP Ditangkap di Stasiun Jatinegara

Jabodetabek 0
Di Stasiun Jatinegara Polisi Menangkap Penjambret HP

Polisi tangkap pencopet yang beraksi di sekitar Stasiun Jatinegara (Foto: Dok. Istimewa)

TangselMedia – Pelaku pencopetan telah ditangkap oleh polisi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Rezky (27), pelaku ditangkap ketika beraksi di sekitar Stasiun Jatinegara.

“Melakukan penangkapan copet di persimpangan Kodim Lama, Stasiun Jatinegara. Pelaku atas nama Rezky,” ujar Kepala Tim Pengurai Massa (Katim Raimas) Polres Jaktim Bripka Ambarita dalam keterangannya, Senin (2/4/2018).

Di Jalan Raya Bekasi, Jatinegara hari minggu (1-4-2018) saat malam hari, Rezky ditangkap saat Tim Raimas Polres Jaktim mengadakan operasi rutin. Anggota Polres Jaktim mengetahui ada pencopetan dari teriakan warga yang menjadi yang korban.

Tim Raimas Polres Jaktim yang tengah melintas pun ikut mengejar pelaku. Ambarita mengatakan bahwa di tangan pelaku ditemukan sebuah handphone (HP) merk Samsung yang diketahui milik korban bernama Iin. Rezky beserta barang bukti pun diserahkan ke unit eskrim Polres Jaktim.

“Kita periksa, pelaku bawa handphone yang bukan miliknya. Setelah itu kita mencari pemilik handphone. Pemiliknya benar, itu handphone-nya,” jelas Ambarita.

Ia melanjutkan, berdasarkan laporan warga, wilayah sekitar Stasiun Jatinegara memang sering terjadi aksi pencopetan dan penodongan.

 

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply