HUT Ke 10 Tangsel Ini Kritik Dan Harapan Warga

HUT Ke 10 Tangsel Ini Kritik Dan Harapan Warga

TangselMedia – Kota Tangsel merayakan hari jadi yang ke 10 pada tanggal 26 November 2018. Kota penyangga ibu kota dengan percepatan pembangunan yang luar biasa meningkatkan tajam dibawah kepemimpinan Walikota Airin Rachmi Diany. Namun dibalik percepatan pembangunan fisik tidak dibarengi dengan pembangunan sumber daya manusianya.

Pada Selasa 27 November 2018, TangselMedia mencoba mewawancarai beberapa warga dari berbagai wilayah di Tangsel. Salah satunya warga Pondok Benda, Pamulang Deky Dwi. Menurut pria yang bekerja disalah satu bank swasta tersebut, warga Tangsel harus diperhatikan kesejahteraannya. Sebab masih banyak yang hidup dalam kesusahan dan kesulitan dalam mencari pekerjaan. “Lebih diperhatikan kesejahteraan warga jangan cuma pembangunan fisik kotanya saja,” tukasnya.

Berbeda dengan Deky, Suhery warga Rempoa Ciputat Timur, bapak dari 2 orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu pabrik di Tangsel mengatakan bahwa Pemkot Tangsel kurang aktif menyerap informasi dari warga. “Ya harus aktif menindak lanjuti setiap keluhan dari warga, cerdas menyerap informasi dan terus memperbaiki pelayan bagi masyarakat, contoh terindikasi banyak tempat maksiyat padahal Tangsel motonya relijius,” ujarnya. (Hjd)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply