Pernyataan Sikap IMTII Zona Banten Atas Maraknya Aksi Terorisme

TangselMedia – Aksi terorisme yang tengah marak terjadi menimbulkan reaksi dari Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Banten (IMTII), kemarin (15 mei 2018)

Wahidin selaku ketua umum IMTII zona Banten menyatakan,”Aksi terorisme ini harus ditanggapi dengan serius baik dari aparat kepolisian maupun masyarakat.” Paparnya saat di temui di Pamulang.

Teror terorisme yang terjadi di Mako Brimob dan Surabaya ini cukup menggemparkan masyarakat. Isu yang seelumnya sudah meredup di Indonesia kembali memanas setelah aksi teror yang belum lama ini terjadi.

“Kalimat kami tidak takut seharusnya bisa di resapi oleh masing-masing individu untuk terus melawan aksi teror dan semakin menguat untuk Indonesia kuat” tambah Wahidin.

Mahasiswa Teknik Industri ini menyampaikan bahwa IMTII menyatakan sikap atas aksi terorisme dengan 5 poin didalamnya, berupa ikut berduka cita, mengecam segala bentuk aksi terorisme, harapan segera menangkap pelaku aksi teror, mengajak masyarakat untu bersatu melawan terorisme, dan mengajak seluruh umat beragama untuk menjalin persaudaraan.(RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply