Budi Mulia Dua Bintaro Tutup Acara Open Day Dan Competition 2018

Budi Mulia Dua Bintaro Tutup Acara Open Day Dan Competition 2018
Budi Mulia Dua Bintaro

TangselMedia – Bertempat di lantai 3 Lotte Mart Bintaro hari Sabtu, 29 September 2018 keluarga besar Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro menggelar acara penutupan dari Open Day dan Competition 2018. Acara Open Day dan Competition 2018 ini sendiri  berlangsung dari tanggal 24-29 September 2018. Acara puncak ini di isi dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Serta acara Fashion Show yang bertemakan Spirit of Nature. Di ikuti lebih dari 1400 peserta.

“Kegiatan Ini merupakan rangkaian dari acara Open Day dan Competition 2018 yang sudah kita selenggarakan di sekolahan, Namun untuk acara puncak kita selenggarakan di Lotte Mart karena berbarengan dengan ulang tahun LotteMart yang ke 7. Selain Kegiatan lomba mewarnai dan Fashion Show. Kita akan adakan pengumuman pemenang dan penyerahan tropy beserta uang pembinaan kepada para juara dari semua lomba yang kita  selenggarakan”Ujar Nanang selaku ketua panitia.

Sementara itu Dewi (30 tahun) salah satu orang tua siswa yang anaknya menjadi peserta lomba Fashion Show mengatakan senang dengan adanya lomba ini, menang atau kalah tidak menjadi masalah,Selain melatih mental anak kegiatan ini juga agar anaknya berani tampil di depan umum. (Isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *