PP IKADI Himbau Umat Islam Isi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru Dengan Kegiatan Positif

Foto: hidayatullah.com

TangselMedia – Dalam rangka memaksimalkan manfaat liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2018, Pengurus Pusat Ikatan Da’i Indonesia (PP IKADI) menghimbau kepada umat Islam Indonesia untuk mengisi waktu liburan dengan beragam kegiatan positif, seperti melakukan muhasabah dan meningkatkan keta’atan kepada Allah Ta’ala.

“Menghindari sikap euforia terhadap perayaan Tahun Baru, seperti meniru perilaku dan tradisi keagamaan yang tidak islami, karena sikap tersebut sangat bertentangan dengan prinsip Akidah Islamiyah,” jelas K.H. Ahmad Satori Ismail, Ketua Umum PP IKADI dalam rilisnya kepada TangselMedia, Jumat 22 Desember 2017.

PP IKADI juga mengajak umat Islam untuk menjauhkan diri dari berbagai tempat dan forum kemaksiatan serta mewaspadai segala bentuk kegiatan pelemahan keimanan Umat Islam.

“Umat Islam harus meningkatkan spirit kepedulian terhadap berbagai persoalan yang sedang dihadapi Umat, baik dalam skala nasional, regional maupun internasional, semoga Allah Ta’ala senantiasa memberkahi setiap upaya kebaikan dan perbaikan yang kita lakukan, dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur,” ujar K.H. Ahmad Satori. (HJD)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply