Aviary Bintaro Raih Dua Penghargaan ITTA 2017/2018

TangselMedia– Aviary Bintaro meraih dua penghargaaan di ajang bergengsi International Travel and Tourism Award (ITTA) 2017/2018. Hotel ramah lingkungan di kawasan Bintaro ini mendapatkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading Eco-Friendly Hotel dan Indonesia Leading Hotel – South Jakarta.

Penghargaan ini merupakan yang pertama kali diterima Aviary Bintaro sejak dibukanya hotel bernuansa eco-green di daerah Bintaro pada Mei 2016 lalu. Malam penghargaan berlangsung meriah dan dihadiri oleh kalangan hospitality dari penjuru Indonesia.

Brafely Sahelangi ( General Manager Aviary Bintaro)

Indonesia Travel and Tourism Award merupakan ajang penghargaan nasional tahunan untuk bidang kepariwisataan.Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen. Penghargaan ini berfungsi untuk memperkenalkan, memberi penghargaan dan merayakan keunggulan di semua sektor travel dan industri pariwisata Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam memberikan layanan berkualitas yang sangat diperlukan bagi penyedia jasa travel dan industri pariwisata.

Sebagai sumber pendapatan terbesar kedua republik ini setelah sektor energi, diharapkan industri travel dan pariwisata selalu menjamin kualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia. (*)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply