Prodi Teknik Mesin Jalin Kerjasama Dengan Media Online Tangselmedia Untuk Publikasi Luar

TangselMedia-Prodi Teknik Mesin sebagai salah satu prodi di Fakultas Teknik Universitas Pamulang selalu berusaha meningkatkan layanan kepada mahasiswanya dalam menyelesaikan pendidikan. Ada banyak kegiatan mahasiswa seperti pengabdian kepada masyarakat, praktek kerja lapangan dan penelitian yang perlu untuk diliput dan dipublikasikan agar memberikan informasi kepada mahasiswa, dosen dan masyarakat. Saat ini Universitas Pamulang telah memiliki media penyiaran berupa televisi online yaitu Sasmitha Jaya TV (SJTV). SJTV sangat membantu dalam liputan kegiatan mahasiswa dan dosen Universitas Pamulang. Namun, agar kegiatan mahasiswa dan dosen tersebut lebih luas aksesnya, maka perlu kiranya dipublikasikan dalam bentuk artikel melalui media online, baik skala regional maupun nasional.

Dilatarbelakangi kepentingan di atas, maka prodi teknik mesin baru-baru ini menjalin kerjasama dalam hal publikasi dengan PT. Tangsel Media Utama (tangselmedia.com). Bentuk kerjasama yang dijalin adalah dalam hal liputan dan publikasi kegiatan mahasiswa dan dosen prodi teknik mesin agar kehadirannya lebih dirasakan oleh masyarakat. Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh kaprodi teknik mesin Nur Rohmat, S.T., M.T. dan direktur Pt. Tangsel Media Utama Isnu Harjo Prayitno, SH., MH.

Baca Juga  30 DKM Kumpul Bahas Tempat Maksiat di Pondok Aren

Tangselmedia.com merupakan salah satu media online di Tangerang Selatan yang cukup dikenal karena senantiasa menyuguhkan berita-berita segar dan concern terhadap kegiatan akademik kampus khususnya di Tangerang Selatan. Sinergi antara prodi Teknik Mesin Dan PT. Tangsel Media Utama ini diharapkan semakin mendorong kedua belah pihak untuk dapat memberikan layanan lebih baik kepada mahasiswa dan dosen Prodi Teknik Mesin maupun informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.***

Kontributor: Abdul Choliq (Dosen Teknik Mesin Universitas Pamulang)

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply