Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel

Wisata 0
Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel

foto: pingpoint

TangselMedia – Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel, Jogging adalah aktivitas jalan secara cepat atau lari kecil untuk menyerap oksigen dan tentunya jogging dapat memberikan fungsi jantung agar bekerja lebih aktif dari baisanya tentunya mampu mengurangi resiko terjangkit penyakit jantung bahkan bisa menjaga dan menstabilkan kesehatan jantung dengan memperbanyak berolahraga dan jogging.

Jogging biasanya dilakukan di pagi atau sore hari, tentunya dalam pemilihan lokasi jogging juga sangat penting, karena suasana lintas jogging yang asik juga berpengaruh untuk semangat kita jogging, tentunya Anda bisa dapatkan informasinya disini.

5 Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel

Berikut dibawah ini adalah informasi mengenai tempat jogging favorit, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai tempat jogging atau lintasan jogging untuk mencari keringat dan berolahraga yang terfavorit untuk daerah di daerah Tangerang Selatan, cek informasinya ada dibawah ini.

1. Taman Kota 1

foto: cendananews

Taman yang ada di daerah BSD tepatnya ada didepan sekolah Al-Azhar BSD, tentunya bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas jogging Anda bisa memilih taman ini untuk jalur track khusus untuk joging, taman ini juga tertanam banyak pohon dan memberikan kesejukan tersendiri bagi kalian yang senang jogging, tentunya tempat ini sangatlah sejuk karena dikelilingi 2500 pohon dengan jenis pohon yang beraneka ragam.

2. Taman Bintaro Xchange

Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel

foto: yukk

Taman berikutnya adalah Taman Bintaro Xchange yang bertempat ada di belakang Mall Bintaro Jaya Xchange dengan luas taman yang cukup luas, tentunya bagi kalian yang senang jogging dan ingin berkeringat, Anda bisa memilih tempat ini sebagai lintasan jogging yang seru dan asyik, tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan lintasan jogging yang favorit agar bisa dikunjungi untuk mencari keringat dan berolahraga .

Baca Juga  The Big Bad Wolf, Bursa Buku Impor Diskon hingga 80%

3. Taman Menteng Bintaro

foto: kompasiana

Berikutnya adalah taman yang berada di wilayah bintaro sektor 7 yaitu Taman Menteng Bintaro, tentunya taman ini memang memiliki luas lebih kecil dibandingkan 2 taman yang telah dijelaskan sebelumnya, tetapi taman ini tetap menjadi favorit sebagai tempat jogging masyarakat bintaro tentunya memiliki luas taman sekitar 1,3 hektar dan terdapat lintasan jogging yang memberikan sensasi jogging yang seru, tentunya Anda bisa mendapatkan informasi mengenai taman yang bisa digunakan jogging Anda bisa dapatkan tempat ini sebagai pilihan terbaik.

4. Kebayoran Park

foto: housingestate

Selanjutnya untuk tempat jogging favorit adalah Kebayoran Park yang berlokasi di bintaro sektor 7 yang memiliki fasilitas cukup banyak yang kalian bisa temukan langsung di tempat tersebut, Anda bisa merasakan lintasan jogging yang seru dan menyenangkan, tentunya Anda bisa mencari keringat di tempat ini dengan lintasan jogging yang menyenangkan dan udaranya segar, tentunya tempat ini memiliki sensasi yang sejuk dan segar, Anda bisa dapatkan tempat jogging yang asyik dan seru dan tempat ini sangat tepat.

5. Hutan Kota Jombang

Rekomendasi Tempat Jogging Favorit di Tangsel

foto: wisatajakarta

Terakhir Anda bisa mendapatkan lokasi jogging favorit yang ada di daerah tangerang selatan, tentunya hutan kota jombang ini bisa menjadi pilihan lain kamu yang tinggal di daerah tangerang selatan, tentunya tempat ini menyajikan ruang terbuka hijau yang cocok untuk tempat berolahraga dan rekreasi, tentunya tempat ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dikunjungi.

Bagaimana? Anda sudah mendapatkan tempat jogging terbaik sesuai dengan ulasan diatas? Tentunya Anda bisa mengunjungi tempat tersebut agar bisa mendapatkan track atau lintasan jogging yang cocok dan segar serta sejuk untuk berolahraga dan mencari keringat, tentunya Anda bisa mengunjungi tempat tersebut untuk bisa mendapatkan lokasi jogging yang terbaik dan seru.

Related Posts

Leave a Reply