Reses DPRD Tangsel, Ali Rahmat: Saya Punya Konsep Tangani Banjir!

TangselMedia – Anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dari fraksi PKS, Ali Rahmat sudah memulai masa kunjungan reses di daerah pemilihan (dapil) Pamulang. Wilayah kelurahan Pamulang Barat adalah daerah terakhir yang dikunjunginya untuk bertemu dengan konstituennya, setelah hari-hari sebelumnya menyambangi beberapa kelurahan di kecamatan Pamulang.

Ali Rahmat dalam acara reses pertama di tahun 2021, bertempat di RM Tanjung Barat, Pamulang. [sumber foto: TangselMedia]

Acara reses pada sore hari tadi, Ahad 14 Maret 2021 diikuti oleh beberapa kader, simpatisan, tokoh masyarakat dan ketua lingkungan (Rt/Rw) di Pamulang Barat (Pambar). “Kami sengaja untuk tidak mengundang secara terbuka, berusaha tetap menjaga protokol kesehatan, jadi membatasi jumlah peserta agar bisa menjaga jarak dan tetap memakai masker.” Ujar Hasan, ketua ranting PKS Pambar.

Baca Juga  Suasana Gembira Bercampur Haru Mewarnai Pelepasan Siswa Kelas 9 SMPIT Auliya

Pada kesempatan tersebut, Ali Rahmat mengatakan bahwa tujuan dari reses ini adalah menyerap aspirasi dan menjawab pertanyaan dari masyarakat Pamulang terkait pembangunan kota Tangerang Selatan dan program kerja anggota dewan Tangsel. “Di tahun 2020 lalu, karena situasi pandemi covid, maka reses saya lakukan dengan mengunjungi rumah ketua-ketua Rt/Rw saja, sebab tidak boleh mengumpulkan orang.” Ungkap pria lulusan Universitas Islam Madinah ini.

Ali Rahmat, bersama konstituennya dalam acara reses, Ahad 14 Maret 2021. [sumber foto: TangselMedia]

Yang menarik pada pemaparan Ali Rahmat yang juga ketua komisi 1 DPRD Tangsel ini, adalah ketika Dia memaparkan konsepnya terkait penanganan banjir di daerah yang sering terkena Banjir di Pamulang Barat khususnya. “Namun saya minta, untuk tidak disebarkan dahulu, karena masih dalam tahap perencanaan pembuatan proposal dengan beberapa ketua Rw di Kompleks BPI dan Pinus, untuk nantinya diajukan ke Pemkot Tangsel.” Jelas Ali Rahmat mengakhiri pemaparannya. [DBS]

Related Posts

Leave a Reply