Resto Ayam Taliwang Hadir di Pos Pengumben Jakarta Barat

TangselMedia – Senggigi adalah merupakan salah satu surga kuliner yang ada di pulau Lombok. Namun kini untuk menikmatnya rasa pedas masakkan khas Senggigi ini anda tidak mesti pergi kesana, Karena kini restoran Ayam Taliwang ini pada tanggal 20 Desember 2017 kemarin hadir juga di Ruko no 20c Jalan Raya Pos Pengumben, kelapa Dua, Jakarta Barat

Team Resto Ayam Taliwang

 

Dikatakan Ingnatius selaku pemilik restoran, menu restorannya menyediakan menu khas Senggigi Lombok.Ayam Bakar Taliwang, seperti paket Taliwang 1 sampai Taliwang 4,Terong Bakar Taliwang, Plecing kangkung.Tauge cah Ikan Asin, Kacang Panjang Cah Ebi dan lain sebagainya yang sudah di sesuaikan dengan lidah masyarakat Jakarta.“ Dengan rasa pedes yang bikin kangen kami berharap Ayam Bakar Taliwang dapat menjadi salah satu Destinasi baru bagi pencinta kuliner ayam bakar yang ada di Pos Pengumben , Kebun Jeruk dan sekitarnya.Harga yang di bandrol pun cukup terjangkau dari harga  Rp.5000 sampai Rp.70.000 saja” Ungkap Ignatius kepada Tangselmedia.

Suasana Pembukaan Resto Ayam Taliwang Pos Pengumben

 

Masih menurut Ignatius Restoran Ayam Taliwang juga memberikan gratis minuman bagi pelanggan yang membeli paket Taliwang,ini berlaku selama masa promosi. Selain itu Resto Ayam Taliwang juga memberikan diskon kepada para pemegang hanphone yang mendapatkan SMS dari Management.

Restoran Ayam Taliwang ini buka dari jam 10.00 wib  hingga jam 22.00 wib, menempati ruko 4 lantai, dengan desain minimalis modern.Selain bisa untuk makan ditempat dikatakan Ignatius ia sedang menyiapkan system delivery baik dari karyawan sendiri maupun via ojek online.(ISK)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply