AULIYA Fun Day 2017

TangselMedia-AULIYA Fun Day Out SDIT AULIYA bekerjasama dengan ISTIYA (Ikatan Silaturahmi Orang Tua Siswa AULIYA) yang dilaksanakan pada Selasa-Rabu, 12-13 Desember 2017, di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.Kegiatan ini paling ditunggu oleh siswa-siswi SDIT AULIYA. Seperti yang kita ketahui acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh ISTIYA dan SDIT AULIYA. Kegiatan ini juga  mengangkat berbagai macam tema dan konsep, untuk kali ini bertemakan “Outbound Ceria Be Brave, Fun & Active”.

Peserta Auliya Fun Day 2017

AULIYA Fun Day Out ini diikuti oleh seluruh Siswa-Siswi SDIT AULIYA mulai dari level rendah hingga tinggi (1-6), Koordinator Kelas (kokes), Panitia (ISTIYA) dan guru. Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kemandirian, membangun kepercayaan diri, belajar berkomunikasi dan bekerjasama dengan teman.

“Alhamdulillah kegiatan AFDO 2017 ini berjalan dengan lancar, melihat seluruh siswa tertawa lepas setelah seminggu sebelumnya serius dalam mengerjakan soal UAS, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri, kemandirian, dan bekerja sama dengan teman kedepannya” ujar  Hervin Kusbernadi selaku kepala sekolah SD IT AULIYA.

Peserta Auliya Fun Day 2017

Selama kegiatan berlangsung seluruh siswa-siswi didampingi oleh Kokes dan guru. Ada yang bermain flying fox, Tarik tambang, menelusuri haling rintang, menemukan pedang, dan masih banyak lagi. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini juga berbeda konsep tentunya, dengan perbedaan umur dan permainan yang sudah disediakan oleh outbound trainernya.(DMN)

 

Rate this article!
AULIYA Fun Day 2017,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply