Sang Kakak Cerita Kehilangan Haringga Sirla, Menangis Tersedu

Sang Kakak Cerita Kehilangan Haringga Sirla, Menangis Tersedu

Foto: Nur Azizah/detikcom

TangselMedia – Meninggalnya supporter Persija, haringga Sirla memancing duka terutama bagi pihak keluarga. Jakmania yang tewas dikeroyok bobotoh itu dinilai sang kakak tidak berperikemanusiaan. Dalam acara ‘Pagi-pagi pasti Happy’ Trans TV, kakak Haringga Sirla menceritakan yang diketahuinya tetnayng kematian sang adik. Ia menguraikan informasi yang ia dapatkan ketika musibah pengeroyokan itu menimpa sang adik.

“Setahu saya, dia pergi ke sana nggak pakai atribut. Rasanya dia kena sweeping kemudian akhirnya dikeroyok,” ujar Mayrisa Sirawati saat berbicara dengan Uya Kuya dan Nikita Mirzani.

“Katanya adik saya sempat lari mau masuk warung bakso, tapi keburu ketangkep. Di situ katanya dari botol-botol sampai mangkok, piring dilemparin ke dia semua,” ujar Mayrisa lagi.

Sebelumnya ia pun sempat menyaksikan foto penampakan jenazah adiknya yang berlumuran darah.

“Sampai sekarang kalau saya merem itu yang keinget wajah adik saya terus,” tuturnya seraya menangis di ujung telepon.  Video pemukulan pada Haringga Sirla pun viral di media sosial. Tidak sedikitpun yag menilai pengeroyokan itu adalah perbuatan tidak beradab.

 

(doc/wes)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply