Seruan IKADI Atas PILEG dan PILPRES

Nasional 0

Foto: Ilustrasi

TangselMedia – Menyikapi situasi terkini, PP Ikatan Dai Indonesia (IKADI) mengeluarkan beberapa seruan terkait PILEG dan PILPRES yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, Ketua IKADI Prof. Dr. KH. Achmad Satori Ismail di Jakarta Kamis (11/04/2019).

Dalam seruan tersebut Ketua IKADI menghimbau agar seluruh rakyat Indonesia berperan aktif dalam menyukseskan PILEG dan PILPRES dan tidak golput.

Sehubungan dengan PILPRES di Indonesia IKADI juga berharap rakyat Indonesia melaksanakan kampanye presiden dengan Menghindari caci maki antar anak bangsa, dan tidak menampilkan rasa kebencian dan permusuhan yang hanya akan menimbulkan kegaduhan dan kericuhan atau bahkan konflik horizontal serta dapat memecah belah bangsa Indonesia.

Baca Juga  Ini Strategi Pemerintah Tingkatkan Daya Saing Perfoma Logistik di Indonesia

Lebih lanjut dalam seruannya, Ketua IKADI mengajak para pemilih untuk Memilih pemimpin yang sesuai dengan tuntunan kriteria AlQuran, yaitu pemimpin yang kuat dan amanah, visioner, mandiri, berpihak pada kepentingan bangsa dan peduli pada kehidupan umat, serta mampu menyelamatkan aset-aset bangsa dan negara untuk kemakmuran rakyat.

Di sisi lain, IKADI menghimbau kepada KPU, Bawaslu, POLRI, TNI dan lembaga-lembaga terkait untuk bersikap netral, jujur, adil dan profesional agar dapat terselenggara PILEG dan PILPRES yang tertib, aman dan bermartabat. (SRS)

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply