Serunya Berwisata Ke Taman Kota BSD Tangerang Selatan

Wisata 0

foto: travelspromo

TangselMedia – Serunya Berwisata Ke Taman Kota BSD Tangerang Selatan, Taman Kota BSD ialah salah satu tempat yang merupakan lahan terbuka hijau nyaman untuk dikunjungi dimana taman kota ini memiliki dua lokasi yang sekaligus berfungsi sebagai paru paru daerah BSD dimana disini kalian bisa menikmati suasana yang nyaman, sejuk dan tentunya murah.

Taman ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali, pengujnjung cukup datang bisa menikmati kesejukan taman ini dimana tempat ini bisa dijadikan taman publik sebagai tempat alternatif untuk refreshing dan mencari udara yang lebih segar, dimana taman ini terus berbenah dan kini tampil dengan suasana yang baru dengan penataan yang cukup indah.

Serunya Berwisata Ke Taman Kota BSD Tangerang Selatan

Jika kalian berkunjung ke tempat ini tentunya kalian bisa merasakan beragam keseruan yang bisa didapatkan di taman kota BSD, dimana kalian bisa menemukan suasana yang nyaman, segar, sejuk dan tentunya menghilangkan penatnya berada di keramaian dan kemacetan yang ada di jalanan tentunya tempat ini cocok untuk menyegarkan fikiran, apa saja keseruannya? simak terus ulasannya dibawah ini.

1. Piknik

Serunya Berwisata Ke Taman Kota BSD Tangerang Selatan

foto: travelspromo

Taman ini sering menjadi tempat untuk piknik karena tempat ini sangat cocok untuk bersantai dimana rute jalan yang disediakan cukup panjang sehingga para pengunjung bisa melihat keseluruhan suasana taman kota, dengan pepohonan rindang taman ini juga dimanfaatkan untuk duduk duduk dibawahnya dan tentunya tempat ini cocok untuk wisatawan yang ingin piknik besara sahabat, rekan dan keluarga.

2. Bersepeda di Taman Kota BSD

Serunya Berwisata Ke Taman Kota BSD Tangerang Selatan

foto: travelspromo

Selain piknik ternyata taman ini juga sangat cocok untuk berolahraga, terutama ketika libur akhir pekan baik pagi hari atau sore hari tentunya taman ini dipenuhi wisatawan yang jogging maupun olahraga lainnya, dimana tempat ini terdapat jogging track sepanjang satu kilometer dengan pengukur jarak tempuh, area ini juga dilengkapi fasilitas olahraga fitness manual dan disediakan secara cuma cuma.

Baca Juga  Berikut Ini Tempat-tempat Wisata di Tangsel Yang Layak Dikunjungi (Bag.1)

3. Arena Bermain Anak

Selain tempat untuk berolahraga ternyata tempat ini bisa menjadi sarana bermain anak, karena tempat ini telah melengkapi dirinya dengan adanya arena bermain anak, dimana banyak permainan seperti ayunan, jungkat jungkit, seluncuran serta ada mobil mini yang disewakan dengan tarif per 15 menit untuk menggunakan mobil mini ini, selain itu parap engunjung juga bisa memilih wahana lainnya seperti becak mini, kuda, pancng ikan mainan dan odong odong.

4. Spot Foto

foto: travelspromo

Selain keseruannya ternyata tempat ini sering dijadikan sebagai spot foto untuk para pengunjung, dimana sesi foto yang berlatarkan kehijauan ini biasa digunakan untuk dokumentasi seperti buku tahunan sekolah atau prewedding, memasuki area taman terdapat sebuah jembatan yang merupakan spot foto favorit para wisatawan, dimana pemandangan yang sangat indah pada jembatan ini menampakkan keindahan dari sungai yang indah.

Nah, untuk kalian yang ingin bersantai ria dan kalian ada di daerah tangerang selatan tentunya sangat cocok memilih taman kota BSD sebagai tempat untuk menghilangkan penat, kalian tidak perlu menunggu cuti seminggu atau lebih, kalian cukup sehari untuk berlibur di tempat ini karena jaraknya sangatlah dekat dan tidak perlu biaya yang mahal untuk datang ke tempat ini tentunya hanya perlu bayar parkir dan tidak ada tiket biaya masuk untuk taman kota BSD, dimana kalian bisa langsung ke Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326 untuk tiba di taman kota BSD.

Related Posts

Leave a Reply