Terjun ke Politik, Komedian Narji Akhirnya Melabuhkan Diri ke PKS

TangselMedia – Setelah dikabarkan menyambangi beberapa partai politik, pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji akhirnya memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wujud keseriusan dirinya untuk terjun ke dunia politik. Tindakan nyata ini dikonfirmasi dengan penyerahan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yang hadir saat acara Soft Launching “Rumah Layanan PKS” di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Ahad siang, 19 Desember 2021.

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya mengatakan bahwa bergabungnya Narji menunjukan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

“Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS,” ungkap Yudi Aditya dalam keterangannya.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memberikan kartu tanda anggota (KTA) PKS secara simbolik kepada Komedian Narji. [sumber foto: TangselMedia]

Pada kesempatan tersebut, Narji mengatakan dihadapan para awak media, “Gua gabung PKS setelah melihat dan berinteraksi dengan kader-kader di bawah yang begitu dekat dengan masyarakat.”

Baca Juga  Tabung Gas Bocor di Serpong Ibu Dan Anak Tersambar Api

Komedian yang pernah melonjak namanya melalui grup lawak Cagur ini juga menyaksikan kegiatan peresmian (launching) “Rumah Layanan PKS” yang dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, serta anggota legislatif Kota Tangsel dan anggota legislatif Provinsi Banten dari Fraksi PKS serta pengurus dan kader PKS se-Tangsel.

Adapun fasilitas yang terdapat di area yang mereka sebut sebagai “Teras Tangsel” ini, selain ada function hall dan futsal hall, juga dilengkapi fasilitas ibadah berupa Mushalla Bani Ayub yang bisa dipergunakan oleh masyarakat selama 24 jam, karena berada di samping pintu masuk area parkir. [DBS]

Related Posts

Leave a Reply