PKS Tangsel Resmikan Rumah Layanan Masyarakat, Gratis!

TangselMedia – Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel tampak ramai dikujungi masyarakat, pada Ahad pagi 19 Desember 2021. Ternyata pada hari ini adalah peresmian “Rumah Layanan Masyarakat” yang dibuat oleh PKS dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat dan makin mendekatkan PKS dengan masyarakat Kota Tangsel.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama jajaran pimpinan DPW PKS Banten, DPD PKS Kota Tangsel dan komedian Narji dalam peresmian rumah layanan masyarakat di kantor DPD PKS Kota Tangerang Selatan. [sumber foto: TangselMedia]

Kegiatan peresmian (launching) “Rumah Layanan PKS” di Tangsel ini, selain dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, juga hadiri Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, serta anggota legislatif Kota Tangsel dan anggota legislatif Provinsi Banten dari Fraksi PKS serta pengurus dan kader PKS se-Tangsel.

Baca Juga  Mahasiswa Unpam Berikan Pemahaman dan Pengembangan Servis Ringan Sepeda Motor

“Dengan diresmikannya Rumah Layanan PKS & Function Hall-Futsal Hall, kami berharap layanan terhadap masyarakat Tangsel bisa lebih dekat dan maksimal lagi ke depannya,” ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tangsel, Dadang Darmawan.

Lebih lanjut Dadang menyebutkan bahwa “Rumah Layanan PKS” merupakan layanan gratis bagi masyarakat Kota Tangsel. Sedangkan sarana lainnya seperti funcion hall & futsal berbayar, sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah menyehatkan masyarakat melalui kegiatan olah raga.

Seusai acara peresmian, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pembukaan tirai oleh Presiden PKS dan diakhiri dengan atraksi kick off oleh Ketua DPD PKS Tangsel di lapangan futsal. [DBS]

Related Posts

Leave a Reply