Wabah Corona Semakin Luas, Ini Himbauan Lurah Rempoa Kepada Warga

Foto: Istimewa

TangselMedia – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus bergerak dan berupaya untuk memutus mata rantai pandemi virus Corona (Covid19) yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia.

Menyikapi persolan tersebut, hari ini Kelurahan Rempoa bekerjasama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, dan Karang Taruna Kelurahan Rempoa melakukan himbauan kepada warga masyarakat Kelurahan Rempoa untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

Lurah Rempoa Zakiudin Nur menghimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rempoa, agar selalu waspada terhadap merebaknya wabah virus corona namun juga untuk tidak panik dalam mengantipasinya.

Baca Juga  Ketua Fraksi PKS DPR RI Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim

“Masyarakat Kelurahan Rempoa kami himbau untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada di dalam rumah kecuali hal mendesak, serta selalu gunakan masker dan hand sanitizer,”ujarnya pada TangselMedia saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Zakiudin berharap kepada semua warga Rempoa untuk menjadi pemutus rantai penyebaran virus yang berasal dari Wuhan China ini.

“Mari kita jaga putra putri kita tetap tinggal di rumah dan kurangi kegiatan di luar rumah,agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona,”tukasnya. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply