SIT AULIYA Siap Sambut Siswa-Siswi Baru TP. 2017-2018

TangselMedia – Tak terasa, liburan sekolah sudah usai. Senin, 17 Juni 2017 diperkirakan akan dipenuhi siswa-siswi yang masuk kembali ke sekolah dan juga akan terlihat banyaknya siswa-siswa baru. Tahun ajaran baru menjadi tradisi kesibukan tersendiri bagi para orang tua dalam mengantarkan calon-calon pemimpin masa depan ini ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA di bilangan Bintaro. (Sumber Foto: Dok Pribadi)

“SIT AULIYA siap menyambut kedatangan siswa dan siswi baru menuju gerbang masa depan. Mari kita bangun generasi pemimpin pintar, kreatif sekaligus saleh dengan sistem pembelajaran inovatif, dedikasi guru dan kolaborasi orangtua”, ujar Lala R. Ardhani selaku Marketing Yayasan Auliya.

Lebih lanjut Lala mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah memilih SIT AULIYA sebagai sekolah favorit. Ia berharap semoga mereka yang bersekolah di SIT AULIYA kelak akan menjadi pemimpin yang berilmu dan berakhlak mulia.

Baca Juga  SIT Auliya Sambut Hari Pertama Sekolah Dengan Semangat

SIT AULIYA yang berlakosi di sekitar Bintaro memang dikenal menjadi sekolah favorit bernuansa Islami. Dari tingkat TK hingga SLTA telah dibangun dan mendapat apresiasi dari masyarakat karena dinilai berhasil menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi. (ISK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *