5 Alasan Utama Berkunjung ke Taman Cikokol Tangsel

Wisata 0

foto: review

TangselMedia – 5 Alasan Utama Berkunjung ke Taman Cikokol Tangsel, Pemerintah kota tangerang sedang gencar gencarnya melakukan penataan wilayah pada tahun 2017 lalu, dengan bekerja sama bersama perusahaan jasa dan industri pemerintah berusaha memberikan ruang terbuka hijau dimana bisa dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat.

Dimana tempat ini tentunya menjadi tempat favorit menjadi tempat wsiata yang banyak dikunjungi karena daerahnya yang segar dan asri, tentunya bagi kalian yang ada di cikokol jangan sampai lupa untuk mendatangi taman cikokol untuk berwisata dan berkumpul bersama keluarga.

5 Alasan Utama Berkunjung ke Taman Cikokol Tangsel

Berikut ini adalah beberapa alasan yang sangat penting kenapa kalian perlu untuk berkunjung ke tempat ini jika berada di daerah Cikokol, apa saja? simak terus ulasannya ada dibawah ini.

1. Menyediakan Art Gallery dan Free Hostpot Area

foto: tempat

Cikokol juga terdapat taman potret dimana taman ini merupakan hasil kerjasama antara pemertintah dengan perusahaan jasa dan industri di kota tangerang, dimana jika kalian berkunjung ke tempat ini kalian akan menemukan beragam pahatan patung unik yang menggambarkan kebudayaan daerah tangerang, selain tersedia ruang terbuka hijau kalian juga bisa menikmati fasilitas gratis hostpot pada area tersebut.

2. Taman Kupu Kupu dan Kelinci Menjadi Saran Edukasi Masyarakat

5 Alasan Utama Berkunjung ke Taman Cikokol Tangsel

foto: bacatangerang

Selanjutnya juga ada tersedia taman kupu kupu dimana tempat ini masih ada di lokasi taman cikokol, jika kalian ke taman potret menunjukan beragam kesenian, maka taman ini akan menemukan kelinci yang banyak dilestarikan di alam buatan ini, ditengah taman terdapat gundukan tanah sebagai rumah kelinci tersebut, dimana kelinci disini dapat hidup bebas dan kalian bisa member makan dan bermain langsung bersama mereka.

Baca Juga  Bermain Sambil Belajar Gratis Di Kandank Jurank Doank

3. Hutan Bambu Sebagai Daerah Resapan Air

foto: jejakpiknik

Tidak hanya memiliki ragam macam fasilitas yang menghibur tentunya taman ini juga memiliki hutan kecil yang ditanami dengan pohon pohon bambu, hutan ini dikhususkan untuk menjadi daerah resapan air dan paru paru kota, dimana kamu bisa menikmati suasana yang asri dengan kicauan burung, sambil bersantai bersama keluarga tentunya taman ini telah ditata sedemikian rapi untuk membentuk jalan setapak yang nyaman dan indah.

4. Perpustakaan Mini Gratis Untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

foto: review

Taman ini juga menyediakan perpustakaan mini yang ada di tengah taman yang menyediakan buku bacaan secara gratis, dimana tempat ini dibuat oleh BPAD tangerang untuk meningkatkan minat baca masyarakat, dimana buku buku yang tersedia merupakan buku bacaan ringan untuk anak anak dan keluarga, dimana tempat ini didesain dengan warna interior yang unik untuk diciptakan suasana baca yang menyenangkan.

5. Jam Gede Jasa Landmark Kota Tangerang

5 Alasan Utama Berkunjung ke Taman Cikokol Tangsel

foto: review

Jam yang dibangun tepat didepan taman potret ini adalah landmark baru kota tangerang, landmark ini berhasil menjadi kebanggaan masyarakat, dimana desain yang digunakan diambil dari bentuk gear mesin penggerak yang menggambarkan kota sebagai kawasan industri yang maju di kota tangerang, pada puncaknya terdapat tiga buah jam raksasa yang menunjukan waktu setempat dan merupakan tempat yang favorit dikunjungi.

Nah, tentunya kelima hal diatas cukup menjadi suatu alasan yang unik dan menginspirasi untuk kalian mengunjungi taman cikokol yang ada di tangsel bukan? tentunya kalian jika berada di daerah cikokol perlu berkunjung ke taman ini untuk menikmati suasana yang asri dan menyejukkan.

Related Posts

Leave a Reply