Auliya Expo “Ekskul Performance Yang Mengundang Decak Kagum”

TangselMedia – Ekstrakulikuler menjadi sebuah bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan belajar di sekolah. Kegiatan ini dirasakan sebagai sebuah bentuk pengembangan diri sebagai civitas yang haus akan pembelajaran. Atas dasar itu banyak sekolah-sekolah yang mengadakan program tersebut,termasuk SDIT AULIYA yang berada di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren,Tangsel.

Untuk mengetahui sejauh mana kegiatan ini berjalan maka pada hari Kamis 1 Maret 2018 diadakanlah Auliya Expo yang bertempat di Hall SD IT AULIYA.

Berbagai ekskul diperagakan oleh para siswa dari ekskul Gitar, Karate, Futsal, Robotik, Sinema Inovasi sampai ke ekskul Panahan. Semua ekskul ditampilkan dengan kompak dan memukau sehingga mengundang tepuk tangan dan decak kagum para penonton yang hadir.

“Acara Auliya Expo ini kita adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak yang ikut dalam ekskul khusus. Salah satu out putnya adalah menampilkan mereka di panggung di depan para wali murid,sehingga para wali murid dapat melihat sejauh mana kemajuan anak-anak di ekskul khusus selama 2 semester ini” Tutur Hervin Kusbernadi,spd. selaku kepala sekolah SD IT AULIYA.

Ditambahkan Hervin dalam hal alat atau sarana ekskul,sekolah juga dibantu oleh beberapa vendor seperti Panahan,Robotik dan Sinema Inovasi. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply