Beberapa Kegiatan Yang Berlangsung di Jakarta Hari Ini

Beberapa Kegiatan Yang Berlangsung di Jakarta Hari Ini

Anak gajah sumatera liar terluka di kakinya dan masih mengeluarkan darah di Pusat Latihan Gajah (PLG) Minas, Provinsi Riau, Jumat (14/9/2018). Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau mengevakuasi seekor anak gajah betina berusia empat tahun dari konsesi hutan tanaman industri ke PLG Minas, karena kaki kanannya terluka akibat jerat sehingga satwa terancam puncah itu ditinggal oleh kawanannya. ANTARA FOTO/FB Anggoro/pras.

TangselMedia – Berikut ini beberapa kegiatan yang berlangsung di Jakarta hari ini, Senin (5/10/2018).

1. Alteraksi #2: Nonton Film + Tukar Pandang
Aktivitas ini mencoba menumbuhkan kebiasaan baru dalam menonton film yaitu bertukar pandangan setelah menonton. Acara berbayar Rp50.000 ini diadakan di ESTUBIZI Business Center and Coworking Space mulai pukul 17.30. Film yang diputar antara berupa film pendek “Pulang Tanpa Alamat” dan “Sowan”.

2. Shopping Fiesta
Bazaar ini diadakan di Gedung Patrajasa hinggga tanggal 7 November.

3. Indonesia Says No to Illegal Wildlife Trade
Diskusi dari WWF ini ingin mengajak masyarakat untuk menghentikan perdagangan satwa liar, diadakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail mulai pukul 18.00.

4. EPOCH Exhibition by ROH Project
Pameran instalasi dari perupa Sunaryo, Gary-Ross Pastrana, Shinro Ohtake dan Sopheap Pich ini diadakan di ROH Projects, Equity Tower.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply