Belanja Non Tunai di LotteMart Bintaro Banyak Keuntungannya

TangselMedia – Transaksi non tunai bukan lagi barang baru di Indonesia, Jumlah pemakainya pun kian meningkat tiap tahunnya. Non tunai yang dimaksud adalah pembayaran dengan kartu kredit ataupun kartu debit. “Dari sales harian, hampir 75% dari transaksi pembayaran dengan kartu kredit dan debit,” ungkap Teddy Faisal selaku support Manager lottemart Bintaro.Selasa,17 Oktober 2017 kemarin.Kondisi ini digunakan oleh team marketing Lottemart untuk memberikan service lebih kepada para pelanggannya.

Kartu Pembayaran Lottemart Bintaro.

Bekerjasama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit Lottemart memberikan benefit tambahan bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debit. “Pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan kartu debit BNI minimal 600rb akan mendapatkan hadiah 1pcs Rinso Antinoda 900gr dan 1pcs Superpell 800ml. Promo ini berjalan hingga akhir Oktober ini,” ungkap Jamiat selaku senior staff customer service Lottemart Bintaro.

Saat ini sedang ada Program GWP (Gift With Purchase). Program ini berjalan untuk beberapa jenis kartu kredit dan kartu debit seperti untuk transaksi dengan kartu kredit Citibank minimal 1,5jt akan mendapatkan hadiah 1kg Tepung terigu segitiga biru, 1pcs minyak Rosebrand 2liter, 1pcs ABC sambal Asli 275ml, 1 sachet blueband serbaguna 200gr, 2pcs save L gula pasir lokal 1kg. Jamiat menuturkan “Selain promo discount langsung, customer juga cukup antusian dengan promo GWP ini, apalagi jika hadiahnya berupa produk sembako, customer tidak segan-segan untuk meningkatkan jumlah transaksi mereka agar mendapatkan hadiah sembako tersebut”, tuturnya.

Lottemart mengganti produk-produk hadiah untuk promo GWP setiap bulannya, hal ini bertujuan agar customer tidak bosan dengan hadiah yang sudah mereka dapatkan serta terkait dengan ketersediaan stok barang hadiah itu sendiri.

Selain promo GWP, LotteMart juga memberikan discount langsung untuk transaksi menggunakan jenis kartu kredit tertentu. “Bagi customer kami yang berbelanja menggunakan kartu kredit Standart Chartered Bank akan mendapatkan discount sebesar 10% dengan minimal belanja 1,5jt. Promo ini berlaku setiap hari hingga 31 july 2018,” pungkas Jamiat.(DHR)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply