Beli Soto Ayam di Warung Ini Bayarnya ‘Suka-Suka Kita’

Beli Soto Ayam di Warung Ini Bayarnya ‘SUka-suka Kita’

Foto: Trio Hamdani

TangselMedia – Soto Goceng Namanya, beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ada keunikan di warung berukuran 3 kali 5 meter persegi ini. Dengan kondisi tempat yang sederhana, warung ini menjajakan soto ayam yang dibayar sesuka hati pembeli. Warung tersebut adalah milik Eko Wicaksono bersama teman-temannya. Boleh dibilang merupakan usaha Bersama yang dipimpin olehnya.

berdasarkan penglihatan detikFinance di lokasi, menu yang disediakan cukup sederhana, hanya soto ayam biasa, tetapi yang membuatnya berbeda tidak ada patokan harga untuk setiap mengkok soto yang dibeli masyarakat.

“Keunikannya, kalau menu, semua menu soto kurang lebih sama ya. Yang uniknya adalah di sini kita satu menu yang sama kita serahkan harganya kepada si pembeli, nggak ada patokan harga,” kata Eko saat berbincang dengan detikFinance di lokasi, Kamis (9/8/2018).

Walaupun Namanya Soto Goceng alias soto Rp 5.000, masyarakat yang tidak punya uang juga boleh makan secara gratis.

“Sederhananya gini, mohon maaf kalau yang sedang berkekurangan tidak punya duit untuk beli, makan silahkan kemari. Tidak perlu meminta memang sudah kita sediakan, cukup bilang saja soto dan kita nggak kenakan tarif,” ujarnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply