Cara lezat Menikmati Minuman Calais Nu

Kuliner 0

Foto: Istimewa

TangselMedia – Minuman Boba atau bubble tea tidak kunjung surut peminatnya. Bahkan konsepnya pun bervariasi saat ini seiring dengan permintaan pasar. Hal ini yang membuat salah satu brand lokal, brand Calais, yang merebranding dengan mengusung nama baru, yaitu Calais Nu.

Calais Nu kini resmi membuka outlet baru di Ruko Crystal 8 No. 56 Alam Sutera. Grand Opening akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10 dan 11 Januari 2020.

Menurut Dimitri Prabowo selaku Direktur, menjelaskan bahwa Calaistas (para pecinta Calais) akan dimanjakan dengan konsep baru, yakni “Ne Taste” dan “Ne Experience”. Maksudnya disini, para Calais Nu memberikan pengalaman baru untuk konsumen dalam hal cara minum yang berbeda, yakni: “SIP IT”. Dengan 4 cara minum berbeda tersebut, konsumen diharapkan dapat menikmati minuman Calais Nu.

Baca Juga  Es Pisang Ijo Pemuda Melelehkan Panasnya Serpong

Selain itu, Calais Nu juga memberikan sentuhan inovasi dalam hal menu, yang dikategorikan dalam 4 mood, yaitu: “CALM”, “ENERGIC”, “FRESH” dan “CHILL”.

Foto: Grand Opening Calais

Dalam rangka grand opening, maka Calais Nu memberikan penawaran menarik di setiap 1 gelas Boba Calais Nu, gratis 1 gelas alias Buy 1 Get 1 disemua outlet Calais Nu, serta di aplikasi online hingga tanggal 11 Januari 2020.

 

Related Posts

Leave a Reply