Cipeucang Akan Di Bangun PLTSa

Cipeucang Akan Di Bangun PLTSA

Foto: Istimewa

TangselMedia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachma Diany menjelaskan hasil pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, yang berlangsung pada hari Selasa, 8 Januari 2019. Terkait penanggulangan sampah di Cipeucang yang akan di jadikan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah.

“Hasil pertemuan dengan pak menteri tadi terkait percepatan Outline Business Case (OBC) dari pihak Korea Selatan. Awalnya pihak Korea Selatan akan melakukan percepatan penyelesaian studi kelayakan dan lainnya pada bulan April sesuai dengan timetable, namun informasi yang kita dapat mereka akan menyelesaikan lebih awal sekitar akhir Februari atau Maret.” ungkap Airin.

Baca Juga  LotteMart Bintaro Menyediakan Fasilitas Keuangan Untuk Mempermudah Bertransaksi

Walikota berharap mudah-mudahan ini bisa cepat selesai,sehingga bisa masuk ke tahap lelang Investasi PLTSa dan Groundbreaking serta penyelesaian proyek PLTSa di Cipeucang di tahun ini. PLTSa tersebut di bangun di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang di lahan seluas 13, 6 hektar karena produksi sampah yang masuk ke TPA sebanyak 250 ton per hari. (Isk).

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply