Warga Ciputat Timur Antusias Gabung ke PKS

Warga Ciputat Timur Antusias Gabung ke PKS

Foto: Istimewa

TangselMedia – Ratusan warga dari kelurahan Pondok Ranji dan Rengas berbondong-bondong datang ke acara senam bersama dan baksos yang diselenggaran oleh DPC PKS Ciputat Timur pada Ahad (23/2/2020) bertempat di halaman parkir Ruko Soraya Land depan Toko 212 Mart Jl. WR Supratman Blok B No.10 Pondok Ranji Ciputat Timur, Tangsel.

Antusiasme warga yang datang tidak hanya untuk ikut senam, cek kesehatan dan pembagian sembako namun juga untuk mendaftar sebagai kader baru PKS dengan mengisi form ke anggotaan yang disediakan panitia. Menurut Ketua DPC PKS Ciputat Timur Hadi El Qodari acara ini merupakan agenda sosialisasi dan publikasi 2 tokoh bakal calon Walikota Tangsel yang akan di usung PKS pada Pilkada Tangsel 2020 yaitu H. Rumahaben dan Siti Chodijah.

Baca Juga  Jalan Amblas Di Puspitek Sudah Rampung Dikerjakan

”Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk pengenalan bakal calon walikota Tangsel yang akan kami usung kepada masyarakat Ciputat Timur dan dalam rangka menyambut Rakorda DPD PKS Tangsel tanggal 1 Maret 2020, dimana kami akan memformulasikan rencana dan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pilkada Tangsel tahun ini,” ujar nya pada TangselMedia saat dikonfirmasi. Terkait antusiame warga yang mau mendaftar ke PKS, Hadi menjelaskan bahwa itu diluar dugaannya.

”Pendaftaran anggota baru PKS akan terus kami buka di tiap ranting PKS di kelurahan-kelurahan di Ciputat Timur, target kami sampai awal maret ini minimal 100 orang. Warga yang sudah mendaftar akan tindaklanjuti dengan mengikut sertakannya pada kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) yang akan jadwalkan tanggal 8 Maret 2020 ini,” pungkasnya. (Hjd)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply