Para Pelajar Dari Berbagai Sekolah Yang Hendak Menggelar Demonstrasi Di Jakarta Tertahan Di Stasion Bogor

Para Pelajar Dari Berbagai Sekolah Yang Hendak Menggelar Demonstrasi Di Jakarta Tertahan Di Stasion Bogor

Pelajar tertahan di Stasiun Bogor diimbau tak ikut aksi di Jakarta (Foto: Farhan/detikcom)

TangselMedia – Para pelajar dari berbagai sekolah yang hendak menggelar demonstrasi di Jakarta tertahan di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Mereka diimbau tidak ke Jakarta dan kembali ke sekolah masing-masing. Pantauan detikcom di Stasiun Bogor, Rabu (25/9/2019) para pelajar dari berbagai sekolah terus berdatangan dan memadati stasiun Bogor. Sesekali, para pelajar yang sudah berada di dalam stasiun bogor menyambut mereka dengan teriakan memberi semangat.

Petugas TNI dan Polri terlihat berupaya memberi imbauan agar para pelajar itu tidak berangkat ke Jakarta. Tidak hanya petugas, para penumpang lain di stasiun bogor juga ikut berupaya mengimbau agar para pelajar tidak ikut melakukan aksi di Jakarta. Salah satu warga terlihat berbincang dengan pelajar dan meminta para pelajar itu kembali sekolah. Dia menanyakan tujuan para pelajar itu ingin ke Jakarta. “Kalian mau ke Jakarta,” tanya perempuan yang menggunakan almamater merah itu.

Baca Juga  Agar Tragedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Tidak Terulang, Suporter Harus Diedukasi

“Apakah kalian tahu bagaimana kondisi di Jakarta? Apakah kalian tahu bagaimana menghindari dan bertahan dari gas air mata? Kalau kalian ingin ikut berjuang, caranya dengan belajar,” sambungnya. Namun, para pelajar itu punya jawaban sendiri. Mereka mengatakan sebagai rakyat berhak ikut aksi.

“Kami juga rakyat Indonesia, kami juga mau aksi. Kita beli tiket juga,” teriak para pelajar. (haf/haf)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply