Di Kota Rembang Harga Telur Ayam Turun Menjadi Rp 25.000/Kg

Info Kota 0
Di Kota Rembang Harga Telur Ayam Turun Menjadi Rp 25.000/Kg

Harga Telur Di Kota Rembang Turun Menjadi Rp 25.000/Kg

TangselMedia – Hari ini, Rabu (18/7/18) harga telur ayam di Rembang, Jawa Tengah mulai turun. Dari yang awalnya sempat tembus Rp 28.000 sampai Rp 30.000 per Kilogram (Kg), kini menjadi Rp 25.000/Kg.

Jepvie, pengepul telur warga Desa Sumberjo Kecamatan Kota Rembang, memprediksikan penurunan harga telur ayam akan terus terjadi.

“Kemungkinannya ya penurunan ini bisa terus terjadi. Berdasarkan pengalaman harga pasar terendah bisa sampai Rp 20.000 per kilogram,” jelasnya saat ditemui, Rabu (18/7/18).

Menurut Jepvie, turunnya harga telur justru menbuat dia rugi, pasalnya dia membeli untuk stok saat harga masih tinggi. “Kemarin saya masih beli di harga kemarin yang tinggi, sedangkan stok yang kemarin masih ada. Baru akan dijual hari ini, tapi harganya kan sudah turun,” papar Jepvie.

Selaras, penjualan telur ayam asal Desa Pulo Kecamatan Kota Rembang harga telur ayam kembali stabil.

“Kalau naik turun seperti ini nanti juga akan membingungkan utamanya kami sebagai penjual. Jadi sekarang ya saya nggak berani stok banyak-banyak. Stok sedikti saja biar langsung habis, jadi harganya biar bisa menyesuaikan terus” terang Puji. (hns/hns)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply