Dua Orang Tewas Karena Tiga Kecelakaan Dini Hari di Jakarta

Dua Orang Tewas Karena Tiga Kecelakaan Dini Hari di Jakarta

Ilustrasi tabrakan mobil. (ANTARA News /Andre Angkawijaya)

TangselMedia – Tiga kecelakaan menewaskan dua orang yang melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi pada Jumat (26/10/2018) dini hari di Jakarta. Dikutip dari laman media sosial resmi Pusat Pengaturan Lalu Lintas (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat (26/10/2018), kecelakaan pertama dialami minibus dengan plat militer bernomor 5736-II di KM 3,400 Tol Cililitan arah Taman Mini, Jakarta Timur, pada pukul 02.42 WIB.

Mobil yang dikendarai Nur Hidayat (56 tahun) ini menjadi korban tabrak lari ketika sedang berhenti diduga karena ada gangguan. Nur Hidayat sendiri meninggal dunia akibat insiden tersebut. Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 02.53 WIB dan melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni truk dengan nomor polisi B 9043 SEN dan dua minibus bernomor polisi masing-masing D 7597 AI (Kendaraan umum/ travel) serta B 9326 UCR.

Tempat kejadian perkara yaitu di KM 2,600 Tol Tebet arah Semanggi, Jakarta Selatan. Belum ada laporan korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut. Terakhir, pada pukul 03.28 WIB, seorang pengemudi sepeda motor tewas setelah sepeda motornya yang bernomor polisi B 4097 SCK menabrak tiang lampu lalu lintas di Jalan Panjang, Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun mengimbau kepada semua pengendara agar berhati-hati mengemudikan kendaraannya agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply