Exizehn “Young Leaders For Bright Future”

TangselMedia – Nasionalisme dan patriotisme terpancar dalam acara Graduation moments SMP Islam Terpadu AULIYA angkatan 10, Exizehn pada Sabtu, 5 Mei 2018. Pasalnya, hampir

100 wisudawan hadiri wisuda dengan menyayikan lagu Kebyar-Kebyar Indonesia

sambil membawa bendera merah putih. Semangat optimisme terpancar dari wajah-wajah mereka yang siap menjadi “Young Leaders for Bright Future”.

Kepala Sekolah SMP Islam Terpadu AULIYA, Ms. Yuniarti Tahdjoen melepas mereka dengan penuh rasa bangga karena prestasi yang telah dicapai para wisudawan. Mereka telah menorehkan prestasinya baik dalam dunia seni, syair dan puisi, tahfidz, pramuka dan akademik.

Rasa harupun dirasakan oleh lebih dari 350 orang tua siswa yang menghadiri acara ini, apalagi saat 3 orang wisudawan yang mewakili angkatannya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orangtua, guru dan teman-teman Exizehn. Tak terelakkan, isakan dari para wisudawan serta deraian air mata mewarnai suasana pada graduation moment tahun ini. Namun, ada yang berbeda dalam acara yang digelar kali ini, wisudawan mempersembahkan lantunan parade Qur’an surat Al Mulk dan Khotmil Quran dengan khidmat.

Sambutan positifpun diberikan oleh Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama “Kreatifitas wisudawan yang dipersembahkan hari ini luar biasa. Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi terhadap para siswa dan panitia yang terlibat. Semua penampilan tadi membuat kita terbawa suasana gembira, bangga dan haru”, ungkap Pak Triwisaksana yang akrab dipanggil Pak Sani.

Teruslah berkarya Exhizehn, terbanglah tinggi meraih cita… dan senanriasa libatkan Allah SWT dalam setiap langkahmu. (DH)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply