Warga Villa Dago Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan

Warga Villa Dago Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan/ Rosyana

TangselMedia – Dengan niat ingin berbagi, warga Villa Dago membagikan takjil selama ramadhan di pinggir jalan Siliwangi.

Kegiatan sosial membagikan takjil ini di prakarsai oleh Syamsurizal, warga Villa Dago. Dilaksanakan dipinggir jalan, tepatnya di dekat sekolah Letris Pamulang, Jalan Siliwangi.

“Kami menetap disini,ga pindah-pindah lokasinya. Niat saya hanya ingin berbagi saja dengan pengguna jalan yang mungkin tidak sempat membeli menu takjil” papar Syamsurizal saat ditemui di lokasi kegiatan, kemarin (18/05/2018).

Dibantu oleh dua (2) orang kawannya, Sam dan Ali untuk membuka stand pembagian takjil. Syamsurizal menggunakan banner untuk meng infokan kegiatan ini,bertuliskan Silahkan ambil takjil disini gratis.

Ali menjelaskan “kita mulai sekitar jam 5 an. Membagikan takjil kaya kolak, es kelapa, kurma dan air mineral, ganti ganti sih. Biasanya banyak yang berhenti ambil, kaya ojek online, angkot dan warga juga”

Dengan semangat ramadhan dan keinginan besar untuk berbagi terhadap sesama,kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan dan memasuki tahun keduanya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply