Karang Taruna Kelurahan Pondok Aren Resmi Di Lantik

Pelantikan Karang Taruna Pondok Aren/ Rosyana N

TangselMedia – Kegiatan pelantikan pengurus karang taruna Pondok Aren, fasilitasi diskusi publik guna hadapi tantangan zaman, minggu sore (20/05/2018).

Pengurus karang taruna pondok aren merupakan angkatan pertama di kelurahan pondok aren. Kegiatan diselenggarakan Minggu sore pukul 15.00 wib di Aula kelurahan pondok aren dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat.

Kegiatan ini, diselingi dengan diskusi publik dengan tema “Merajut sinergitas pemuda pondok aren dalam menghadapi tantangan zaman”, dimoderatori oleh Jupry Nugroho yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua karang taruna.

“Tema diskusi kali ini menarik, apalagi ini karang taruna angkatan pertama di kelurahan. Meningkatkan sinergitas untuk menghadapi tantangan zaman, pemuda diharapkan dapat lebih peka, lebih produktif dan kritis terhadap lingkungan dalam berbagai aspek terutama di wilayah Pondok aren”papar Jupry.

Diskusi Publik dalam acara tersebut menghadirkan Suhendar S.H., M.H. dan Musidi Ilyas yang merupakan anggota DPRD kota Tangerang selatan, selaku pembicara.

Hendar, sapaan akrabnya, dalam penyampaiannya membahas mengenai peran pemuda sebagai moral force, untuk menjaga lingkungan dari ancaman paham radikal, pemuda harus kritis terhadap pemerintah memberikan kritik membangun agar pemuda tetap pada posisi yang tepat.

“Pemuda harus kritis, bisa memberikan kritik yang membangun agar pemuda dapat kembali pada posisinya” paparnya.

Acara pelantikan dan diskusi publik tersebut di ikuti oleh pemuda dan tokoh masyarakat dengan antusias. Di penghujung acara, ditutup dengan buka bersama. (RN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply