Insiden Terjadi Saat Tanding Futsal Di M. Yusuf Cup

TangselMedia РSalah satu pemain Buaran FC mengalami luka di pelipis akibat terbentur tiang gawang saat memperebutkan bola. Hal tak terduga ini terjadi di gelaran turnamen Futsal Piala M.Yusuf Cup, pada Minggu, 27 November 2022, di Lapangan Futsal, SIT Cordova, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Insiden itu terjadi dalam laga set ke 2, antara Tim Tuan Muda FC melawan Tim Buaran FC.

H.M.Yusuf, Lc sebagai penyelenggara kegiatan turun langsung menangani hal tersebut. Jiwa humanis Bang Haji Yusuf dan keterampilan P3K yang terlatih dalam Pandu Keadilan , membuatnya sigap dalam penanganan luka, sehingga cedera yang dialami pemain Buaran FC ini pun dapat segera teratasi.

Dalam gelaran ini, Brother FC keluar sebagai pemenang M.Yusuf Cup tahun ini. Turnamen ini bertujuan sebagai sarana silaturrahmi pemuda pecinta futsal se Pondok Aren.

Berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan tiap tahunnya, agar muncul bibit-bibir baru berjiwa pemenang di kalangan muda Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sehingga bisa berjaya ditingkat yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *