Jumat Bersih Ala ISTAYA SMP dan SMA AULIYA

TangselMedia – Kekompakan para orang tua siswa di Auliya atau yang biasa disebut ISTIYA (Ikatan Silaturahmi Orang Tua AULIYA) SMP-SMA IT AULIYA sudah tidak bisa diragukan lagi, baik dalam mengadakan majelis taklim maupun dalam hal kegiatan sosial. Seperti yang diselenggarakan pada hari Jumat 9 Februari 2018 lalu, bertempat di Pesantren At Thoyyibin dan Sekolah Diponegoro.

Bunda-bunda yang cantik dan berjiwa sosial tinggi ini, bersama para siswa SMP dan SMA Auliya menyelenggarakan kegiatan “Jumat Bersih” dengan mengumpulkan alat-alat kebersihan yang akan disalurkan ke sekolah-sekolah kurang mampu yang ada di sekitar SMP-SMA IT AULIYA.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajarkan pada anak-anak untuk saling berbagi dengan sesama di sekitar lingkungan SMP-SMA IT AULIYA. Banyak sekali barang yang terkumpul, diantaranya ada gayung, deterjen, alat pel, dan masih banyak lagi.

“Semoga anak-anak selalu ingin berbagi, bersedekah, dan ikut serta merasakan kegiatan “Jumat Bersih” ini. dan yang paling penting adalah kegiatan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi anak-anak kita untuk peduli terhadap sekitar kita” ujar bunda Eni Chandra Shanti, salah satu anggota ISTIYA yang hadir.(DMN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply