Jumat Bersih Ala ISTAYA SMP dan SMA AULIYA

Info Kota, Sekolah1847 Views

TangselMedia – Kekompakan para orang tua siswa di Auliya atau yang biasa disebut ISTIYA (Ikatan Silaturahmi Orang Tua AULIYA) SMP-SMA IT AULIYA sudah tidak bisa diragukan lagi, baik dalam mengadakan majelis taklim maupun dalam hal kegiatan sosial. Seperti yang diselenggarakan pada hari Jumat 9 Februari 2018 lalu, bertempat di Pesantren At Thoyyibin dan Sekolah Diponegoro.

Bunda-bunda yang cantik dan berjiwa sosial tinggi ini, bersama para siswa SMP dan SMA Auliya menyelenggarakan kegiatan “Jumat Bersih” dengan mengumpulkan alat-alat kebersihan yang akan disalurkan ke sekolah-sekolah kurang mampu yang ada di sekitar SMP-SMA IT AULIYA.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajarkan pada anak-anak untuk saling berbagi dengan sesama di sekitar lingkungan SMP-SMA IT AULIYA. Banyak sekali barang yang terkumpul, diantaranya ada gayung, deterjen, alat pel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Sepulang Umroh Wali Kota ogor Borong Jengkol di Pasar

“Semoga anak-anak selalu ingin berbagi, bersedekah, dan ikut serta merasakan kegiatan “Jumat Bersih” ini. dan yang paling penting adalah kegiatan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi anak-anak kita untuk peduli terhadap sekitar kita” ujar bunda Eni Chandra Shanti, salah satu anggota ISTIYA yang hadir.(DMN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *