Kasus Ikan Asin, Kumalasari, Rey Utami, Pablo Benua Diperiksa Pagi Hari Ini

Lifestyle 0

Kasus Ikan Asin, Kumalasari, Rey Utami, Pablo Benua Diperiksa Pagi Hari Ini

Rey Utami dan Pablo Putra Benua di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

TangselMedia –Polisi sangat serius dalam menangani kasus “Ikan Asin” yang dilontarkan bintang sinetron Galih Ginanjar. Setelah Galih diperiksa, kini giliran Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua yang akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Rencananya, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. “Besok (hari ini) dipastikan akan diperiksa ketiganya ya. Istrinya Galih Ginanjar (Barbie Kumalasari), Pablo dan Rey Utami. Sudah kami panggil, untuk datang sebagai saksi. Jam 10 Pagi jadwalnya. Kita harapkan mereka hadir semua,” ujar Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga  Dua Bulan Ditinggal Sarwendah, Ruben Onsu Sambut Kepulangan nya Dengan Pesta Meriah

Argo Yuwono juga memastikan kalau Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo akan datang memenuhi panggilan. “Kami sudah dapat informasi, semuanya akan datang. Dan akan diperiksa bersamaan terkait hal itu. Ketiganya saksi penting dalam kasus ini,” ujar Argo Yuwono.

Kasus Ikan Asin, Kumalasari, Rey Utami, Pablo Benua Diperiksa Pagi Hari Ini

Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, kasus “Ikan Asin” bermula ketika Galih Ginanjar berbicara di koten YouTube milik Rey Utami dan Pablo benua yang berjudul “Mulut Sampah”. Dalam perbincangan itu, Galih menyebut bau ikan asin, yang diduga merujuk pada miss v mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Tak terima merasa dihina, Fairuz A Rafiq kemudian melaporkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Pablo Benua dan Rey Utami di Polda Metro Jaya pada 1 Juli lalu. Pada 5 Juli kemarin, Galih Ginanjar pun diperiksa penyidik Polda Metro Jaya hingga 17 jam.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply