Kolam Renang Royal Tirta Anugrah Cikole

Kolam Renang, Wisata
image credit : http://disbudpar.bantenprov.go.id

image credit : http://disbudpar.bantenprov.go.id

TangselMedia.com – Inilah referensi wisata yang murah untuk rekreasi dan liburan bersama keluarga, rombongan, atau perusahaan. Kolam Renang Royal Tirta Anugrah Cikole adalah sebuah wahana wisata rekreasi keluarga yang berada di daerah Cikole Kabupaten Pandeglang. Lokasi kolam renang ini tidak jauh dari pusat kota, dengan suasana nyaman dan sejuk, serta dikelilingi hutan tropis yang hijau memberikan kesegaran udara alam pegunungan.

Namun tahukah Anda? bahwa banyak pengunjung yang mengatakan bahwa air kolam renang di Cikole, rasa airnya asam dan seperti minuman bersoda, dan akhirnya kolam renang ini lebih populer sejak tahun 2008.

Kolam Renang Royal Tirta Anugrah Cikole beralamat di jalan Amd Lintas Timur, Kp. Cikole Desa Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Banten. Kolam renang ini dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 8 hektar, telah dilengkapi berbagai wahana permainan anak seperti kolam renang, wahana perahu pinisi, panggung anak-anak dan rekreasi keluarga lainnya, dan dapat dijumpai pula wahana satwa untuk melengkapi sarana rekreasi lainnya.

Untuk fasilitas yang ada di kolam renang ini yaitu parkir luas untuk bus, mobil pribadi dan motor. Ada sebanyak lima lokasi mushola, terdapat lebih dari 70 saung / gazebo. Ada lebih 90 ruang ganti / toilet, dan tersedia juga kantin jajanan kuliner.

Perlu yang Anda ketahui, Kolam Renang Royal Tirta Anugrah Cikole menyediakan aneka wahana permainan menarik yaitu wahana kolam bola, wahana kolam ombak, wahana kolam karang kitri, wahana kereta mini train, wahana perahu petualang, wahana perahu pinisi, wahana perahu kano putar dan wahana perahu kano engkol.

Selanjutnya tersedia wahana arung jeram, wahana motor batery anak, wahana motor skuter mini, wahana motor ATV dan trail, wahana sepeda layang, wahana becak mini, wahana alap alap baduy roller coaster, wahana rumah hantu benteng perjuangan dan lapangan fultsal serta bilyard.

Harga Tiket

Kolam Renang Royal Tirta Anugrah Cikole mengenakan tarif harga tiket masuk sebesar Rp.15.000 per orang. Ini berlaku dari tinggi badan 80 cm ke atas (rata-rata tiga tahun ke atas) sedangkan di bawah ini tidak dipungut biaya atau gratis. Tarif ini berlaku setiap hari dari Senin hingga Minggu, dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, dan operasional tutup selama bulan suci Ramadhan. Kolam renang ini mengadakan diskon untuk kelipatan 20 gratis 1.

Tiket tersebut sudah termasuk gratis fasilitas yaitu: 4 kolam reguler, wisata alam taman satwan mini rekreasi sambil belajar mengenali flora dan fauna, saung atau gazebo untuk berkumpul keluarga dan rombongan.

Jadi, jangan lupa informasi ini Anda bagikan ke teman dan keluarga, sebagai referensi wisata murah yang lengkap dan nyaman.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.